Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Polisi Upayakan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terungkap

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Upayakan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terungkap
Image: Kombes Ahmad Ramadhan. (Dok. Polri)

Jakarta - Proses penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Polisi memastikan pelaku pembunuhan akan segera ditangkap.

"Yakinlah, penyidik akan terus menyelidiki terlebih telah dibantu Bareskrim Polri, baik dari tim Labfor dan tim Inafis juga turun tangan mengungkap kasus ini," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Selasa (5/10/2021).

Ramadhan menyebut, pengusutan kasus ini masih terus berlanjut. Dibantu dengan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Barat dan Polres Subang, pelaku pembunuhan akan segera terungkap.

"Ini semua masih proses, jadi mari tunggu saja. Kita semua sama-sama menanti agar kasus ini termasuk pelakunya terungkap," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan mayat ibu dan anak, yakni Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) pada 18 Agustus 2021 lalu. Kedua mayat tersebut ditemukan oleh sang suami, yakni Yosef.

Hingga hampir dua bulan dari kejadian, proses penyidikan masih berlangsung dan pelaku pembunuhan belum tertangkap.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A. Chaniago menilai, pemberitaan pembunuhan ibu dan anak di media yang simpang siur sangat mempersulit penyidik untuk mengungkap kasus tersebut.

"Agar tidak ada lagi yang menduga dan mereka-reka, biarkan penyidik bekerja. Dengan adanya pemberitaan simpang siur bukan dari penyidik akan jadi kendala kita sendiri. Oleh karena itu biarkan rekan-rekan penyidik bekerja," kata Erdi di Bandung, Kamis (30/9/2021).

Lebih lanjut, Erdi menyebut, penyidik dalam kasus ini, masih terus bekerja mengungkap tersangka dan siapa dalang di balik kasus pembunuhan sadis ini.

"Kami mohon biarkan penyidik bekerja dan menentukan siapa tersangkanya berdasarkan petunjuk dan bukti yang didapat selama melakukan penyelidikan," tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait