Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Ada Tersangka

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Ada Tersangka
Image: Polres Subang mengecek TKP terkait penemuan mayat ibu dan anak di Subang, Rabu (18/8/2021). (Instagram @polres_subang)

Jakarta - Sudah satu bulan misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum terungkap. Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri pun akhirnya turun tangan guna membantu proses penyelidikan Polda Jabar dan Polres Subang.

Berikut sejumlah fakta terbaru yang telah dirangkum Urbanasia, Kamis (16/9/2021).

1. Adanya Tersangka

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan bahwa pemeriksaan puluhan saksi sudah mulai mengerucut dan mengarah kepada adanya tersangka.

"Kami mengerucutkan saksi-saksi, kami sudah mendalami dan sekiranya memang akan mengarah kepada ditemukannya tersangka," katanya kepada wartawan.

Kendati demikian, menurutnya, hingga kini para saksi yang diperiksa tetap bersifat koordinatif dalam memenuhi sejumlah panggilan polisi guna pemeriksaan.

"Jadi untuk sementara diperiksa semuanya, bukan kemudian dijadikan tersangka, tidak, tetapi ada pengembangan-pengembangan informasi," lanjutnya.

2. Bareskrim Polri Olah TKP

Bareskrim Polri mendatangi lokasi kejadian sekira pukul 16.30 WIB. Setelah 1,5 jam di lokasi kejadian, sekira pukul 18.00 WIB anggota kepolisian meninggalkan lokasi kejadian. Namun, belum dapat diketahui apa hasil terkait kedatangan pihak kepolisian di TKP.

3. Pernyataan Yosef

Tersiar kabar jika suami sekaligus bapak dari korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), yakni Yosef sudah tidak serumah lagi dengan istri mudanya berinisial M.

Kuasa hukum Yosef, Rohman menyebut, dari kabar sejak ditemukannya Tuti dan Amel di bagasi mobil, Yosef dan M tak bertegur sapa lagi. Yosef pun tidak pernah berkunjung ke rumah istri muda nya tersebut. Yosef kini berada di kediaman sang adik. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait