beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Prediksi Tren Gaya Rambut 2022 Ala Seleb Indonesia

Kintan Lestari,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Prediksi Tren Gaya Rambut 2022 Ala Seleb Indonesia
Image: Ilustrasi rambut kepang. (Freepik/cookie_studio)

Jakarta - Jelang pergantian tahun, tentu sudah muncul prediksi tren untuk tahun berikutnya. Begitu juga dalam hal rambut.

Di tahun 2022, kira-kira bakal ada tren rambut seperti apa ya? Apakah tren bob masih akan disukai? Atau ada tren lain yang muncul?

Melansir dari berbagai sumber, berikut prediksi gaya rambut yang akan ngetren tahun 2022. Let's check this out!

1. Braids

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

Tren kepang atau braids kembali akan jadi tren di tahun 2022. Menurut stylist Kim Kardashian dan J-Lo, Chris Appleton, dari tampilan natural dan effortless, kini orang-orang ingin mencoba sesuatu yang butuh usaha seperti high ponytails, sleek styles, dan kepang.

Di Indonesia braids juga lagi digandrungi. Sosok yang diketahui sering menggunakan style braids adalah Fuji, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel. 

2. Undone Bob

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e)

Bob sampai kapan pun nggak ada matinya. Untuk tahun depan, gaya rambut bob yang popular adalah model undone bob. Penata rambut top James Earnshaw mengatakan gaya ini memperlihatkan tekstur alami rambut yang bebas berkeliaran. 

Poin pentingnya adalah tidak terlalu kaku. Kamu bisa melihat gaya undone bob pada Iqbaal Ramadhan di video klip remake ‘Yang Terdalam’ milik NOAH.

3. Wave Curly/Natural Waves

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya)

Bergembiralah kalian pemilik rambut wavy. Tahun depan rambut asli kalian akan jadi tren. Penata rambut terkenal asal Prancis yang biasa menangani rambut selebriti, Frédéric Fekkai, mengatakan pada Allure "Rambut di tahun 2022 adalah tentang merayakan tekstur alami".

Jadi kamu yang rambutnya wavy tahun depan nggak perlu catokan lagi setiap hari. Tunjukkan rambut bergelombang kalian. Selebriti Indonesia yang punya natural waves salah satunya adalah Tasya Farasya.

4. Sleek Styles

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)

Penata rambut selebriti Clariss Rubenstein melihat rambut panjang, lurus, dan sleek akan jadi besar di 2022. Soalnya gaya rambut ini mendukung penampilanmu dimana pun dan kapanpun. Inspirasi gaya rambut ini bisa kamu contek dari Tara Basro.

5. Modern Shag

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eva Celia (@evacelia)

Gaya rambut yang diprediksi akan jadi tren juga tahun depan adalah modern shag. Model layering akan memberi tekstur di rambut supaya kelihatan lebih hidup. Kamu mungkin bisa mencoba inspirasi modern shag ala Eva Celia.

Nah, itu dia Urbanreaders beberapa prediksi gaya rambut yang akan jadi tren tahun 2022. Dari prediksi di atas, gaya rambut mana yang ingin kamu coba? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait