Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Presiden Jokowi Beli Sepatu Sneaker Produksi Greysia Polii

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Presiden Jokowi Beli Sepatu Sneaker Produksi Greysia Polii
Image: Presiden Joko Widodo saat mencoba sepatu buatan Greysia Polli. (Instagram @jokowi)

Jakarta - Selain menyerahkan bonus apresiasi bagi para atlet dan para pelatih yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan membeli sepatu buatan dalam negeri yang merupakan produk usaha dari Greysia Polii.

"Pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia," kata Jokowi lewat akun Instagram, Jumat. (13/8/).

"Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers," tambahnya.

Pria nomor satu di Indonesia yang akrab disapa Jokowi itu membeli sepatu buatan atlet peraih medali emas nomor ganda putri yang bermerek 'FINE COUNSEL'. Jokowi juga menyebut, sneaker buatan Greysia merupakan tipikal sepatu yang disenangi Jokowi.

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii," tambahnya.

Jokowi sangat mengapresiasi rencana masa depan Greysia apabila ia pensiun menjadi atlet bulu tangkis. Mantan Wali Kota Solo tersebut menyebut, jika pasangan Apriyani Rahayu saat pertandingan ini telah mendirikan bisnis sepatu dan pakaian yang diproduksi di Malang, Jawa Timur.

"Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yangproduksinya di Malang," tandasnya Jokowi.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait