Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Preview Drama Korea 'Police University' Episode 2

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Preview Drama Korea 'Police University' Episode 2
Image: Police University. (Dok. KBS)

Jakarta - 'Police University' resmi menayangkan episode perdananya pada 9 Agustus 2021. Namun, untuk K-drama lovers di Indonesia baru bisa menyaksikan drama Korea (drakor) tersebut pada 10 Agustus 2021.

Di episode perdananya, drakor yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal f(x) ini meraih rating memuaskan. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana 'Police University' mencatat peringkat nasional rata-rata 5,2 persen, menjadikannya nomor satu dari drama yang tayang Senin malam.

Episode perdananya mengungkapkan pertemuan Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), Kang Sun Ho (Jung Jin Young), dan Oh Kang Hee (Krystal). 

Dong Man yang seorang detektif berupaya memecahkan kasus, sayangnya upayanya gagal karena aksi yang dilakukan Sun Ho. Sun Ho mencuri uang dari transaksi ilegal yang tengah diperiksa Dong Man. Ia dibawa ke kantor polisi dan akan dipenjara.

Namun karena permohonan sang ayah, Sun Ho akhirnya dibebaskan. Dong Man mengatakan kalau ia bertemu lagi dengan Sun Ho, ia akan membuat hidup Sun Ho sulit.

Sun Ho saat itu tengah melamar untuk masuk ke akademi kepolisian. Ia pun berniat mengikuti interview agar lolos ujian wawancara. Sayang, ternyata Dong Man lah yang menjadi penguji. Dan ia berniat tidak meloloskan Sun Ho.

Di episode 2 tampak Sun Ho dan Kang Hee lolos ujian selanjutnya untuk masuk akademi polisi. Keduanya juga terlihat pergi bersama menuju akademi untuk mengikuti tes selanjutnya yang merupakan tes fisik.

Untuk tes fisik, rupanya Dong Man lah yang menjadi pengawas. Karena pertemuan pertama Sun Ho dan Dong Man yang kurang baik, ahirnya kehidupan Sun Ho menjalani pelatihan di akademi bak neraka.

'Police University' episode 2 akan tayang hari ini pukul 9.30 waktu Korea Selatan di KBS. Untuk penonton Indonesia, dramanya baru akan tayang besok di Viu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait