beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Produksi Serial 'The Crown' Ditunda Usai Ratu Elizabeth II Meninggal

Eronika Dwi,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Produksi Serial 'The Crown' Ditunda Usai Ratu Elizabeth II Meninggal
Image: Serial 'The Crown'. (Netflix)

Jakarta - Produksi serial 'The Crown' dihentikan sementara setelah Ratu Elizabeth II dinyatakan meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan kreator 'The Crown', Peter Morgan.

Untuk diketahui, 'The Crown' merupakan serial Netflix yang mengangkat kisah keluarga kerajaan. Cerita di serial tersebut dimulai dari pengangkatan Ratu Elizabeth sebagai ratu.

"The Crown adalah surat cinta untuknya (Ratu Elizabeth) dan tidak ada yang bisa saya tambahkan sekarang, hanya diam dan penghormatan. Kami akan menghentikan proses syuting juga untuk menghormati Ratu Elizabeth II," ungkap Peter Morgan, dikutip dari Deadline, Jumat (9/9/2022).

Sejauh ini, sudah ada tiga aktris yang memerankan sosok Ratu Elizabeth, yakni Claire Foy, Olivia Colman, dan Imelda Staunton.

Musim pertama dan kedua 'The Crown' berpusat pada kisah Ratu Elizabeth II muda yang dibintangi oleh Claire Foy.

Lalu pada musim ketiga dan keempat, berkisah mengenai Ratu Elizabeth II yang memasuki usia paruh baya. Di musim ini Ratu Elizabeth II diperankan oleh Olivia Colman.

Berlanjut ke musim keempat, 'The Crown' memperkenalkan sosok Putri Diana yang diperankan Emma Corin.

Sementara musim kelima berlatar pada akhir dekade 80-an dan 90-an, dan akan menunjukkan kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Putri Diana pada 1997. Musim kelima tersebut direncanakan tayang pada November 2022.

Saat ini, 'The Crown' tengah dalam produksi untuk musim keenam mereka. Musim keenam tersebut direncanakan tayang pada 2023.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait