beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Promosi 'Top Gun: Maverick' di Korea, Tom Cruise Bagikan ‘Tekanan’ saat Syuting

Promosi 'Top Gun: Maverick' di Korea, Tom Cruise Bagikan ‘Tekanan’ saat Syuting
Image: Keseruan saat acara red carpet untuk promosikan 'Top Gun: Maverick' di Korea (instagram/@topgunmovie)

Jakarta - Aktor Tom Cruise melakukan kunjungan ke Korea Selatan dalam rangka mempromosikan film barunya yang berhasil sukses besar, ‘Top Gun: Maverick’.

Dalam kunjungan tersebut, Cruise mengaku sangat bersemangat. Ia juga bisa merasakan energi dari sambutan publik Korea serta merasa sangat gembira bisa datang ke negeri ginseng tersebut. 

“Saya merasa sangat bersemangat untuk bertemu penggemar di Korea, dan saya juga merasakannya dari keramaian," kata Cruise dalam sebuah konferensi pers dikutip dari Korea Times, Senin (20/6/2022).

Cruise menilai Korea sebagai negara yang memiliki budaya yang indah. Ia pun mengaku merasa terhormat mendapat kesempatan untuk kembali menginjakkan kaki di sana. Terlebih kedatangannya untuk promosi film 'Top Gun: Maverick’.

Dalam kesempatan yang sama, Cruise turut bercerita tentang tekanan yang dirasakannya ketika proses pembuatan sekuel dari film 'Top Gun' ini. Beberapa hal menjadi pikiran bagi Cruise termasuk untuk memahami apa itu Top Gun.

"Untuk membawa penonton ke dunia Top Gun, anda perlu merasakan dunia yang sama dan karakter yang sama, lintasan dan emosi yang sama, dan nada yang sama. Itu sangat jelas, dan untuk itulah kami memotret. Jadi itu banyak tekanan," terangnya.

Cruise berharap penonton dapat menikmati cerita yang disuguhkan dalam 'Top Gun: Maverick' karena akan ada sesuatu yang unik tentang sekuel ini. Mulai dari adegan aksi visual para aktor hingga kisah tentang kehormatan, persahabatan, dan keluarga yang dikemas secara menarik. 

Cruise tampak tidak sendirian saat melakukan kunjungan itu. Dia bersama dengan aktor lain untuk mempromosikan film karya sutradara Joseph Kosinski yang mereka bintangi. Di antaranya adalah Miles Teller, Glen Powell, Jay Ellis, Greg Tarzan Davis, dan produser film Jerry Bruckheimer.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait