Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Proses Cerai Bersamaan, Ririn Dwi dan Jonathan Frizzy Ada Perselingkuhan?

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Proses Cerai Bersamaan, Ririn Dwi dan Jonathan Frizzy Ada Perselingkuhan?
Image: Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram @ririndwiariyanti)

Jakarta - Dhena Devanka telah menggugat cerai Jonathan Frizzy (Ijonk), Senin (30/8/2021) lalu. Gugatan ini diajukan Dhena setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Jumat (27/8/2021) lalu.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, hubungan keduanya sendiri telah dikabarkan merenggang saat isu perselingkuhan antara Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti muncul ke permukaan. Isu itu pun kian santer saat Aldi Bragi menggugat cerai talak Ririn Dwi Ariyanti pada hari yang sama, yaitu Senin (30/8/2021).

Awalnya, Ijonk dan Ririn dikabarkan dekat sejak menjalani proyek sinetron bersama. Namun, hubungan keduanya tampak semakin dekat karena kerap terlibat dalam satu judul sinetron yang sama.

Kedekatan keduanya itupun membuat Dhena terbakar api cemburu pada lawan main Ijonk di sinetron, yaitu Ririn. 

“Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, bener nggak? Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya,” kata Dhena kepada wartawan belum beberapa waktu lalu.

Tak lama, isu perselingkuhan antara Ririn dan Ijonk pun muncul. Hal ini berbarengan dengan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang mulai jadi sorotan.

Keduanya mulai jarang tampil bersama. Ririn pun mulai jarang memposting foto bersama Aldi di media sosial. Ririn diketahui terakhir kali memposting foto bersama Aldi saat merayakan ulang tahun sang anak pada April 2020 lalu. 

Rumah tangga Ijonk dan Dhena dikabarkan merenggang karena adanya cekcok dalam pernikahan. Itulah kabarnya yang membuat Dhena memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Namun hingga kini, isu perselingkuhan antara Ijonk dan Ririn belum terbukti. Kedua pihak pun masih bungkam dan belum memberikan komentar apapun.

Sementara sidang perdana perceraian Ijonk - Dhena dan Aldi - Ririn pun akan digelar pada hari yang sama. Kedua pasangan itu dijadwalkan menjalani sidang perdana pada 16 September 2021 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait