beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Puan Maharani Sebut Bakal Ada Lagi Presiden Perempuan pada 2024

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Puan Maharani Sebut Bakal Ada Lagi Presiden Perempuan pada 2024
Image: Ketua DPR RI Puan Maharani (Instagram @puanmaharaniri)

Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani memberi semangat kepada kader perempuan PDIP Lampung Selatan. Dalam kesempatan itu, Puan menyebut 2024 akan ada presiden perempuan yang harus dengan perjuangan.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara temu kader Srikandi PDI Perjuangan (PDIP) digelar di GOR Way Handak, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (25/8/2022). 

Awalnya Puan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para kader yang antusias. Hal ini karena, partisipasi perempuan di bidang politik harus mendapat dukungan.

"Ini menunjukkan, bahwa perempuan bisa. Perempuan mampu. Perempuan harus diberi kesempatan. Perempuan harus punya peluang. Perempuan bisa hebat,” kata Puan dalam keterangannya, dikutip Sabtu (27/8/2022).

Hal ini terlihat dari dukungan keluarga Ketua DPP PDIP yang membuat ia bisa sampai pada titik saat ini. Puan pun memberi semangat kepada seluruh perempuan Indonesia, khususnya Srikandi PDIP agar berani mengejar cita-cita.

"Kalau satu perempuan punya cita-cita mendapat posisi di manapun dia berada, berarti perempuan lain pun pasti bisa. Di Lampung banyak bupati perempuan. Kita juga punya banyak menteri perempuan, sudah ada wakil presiden perempuan, ada presiden perempuan," katanya.

"Artinya Insya Allah 2024 nanti akan ada lagi kepala daerah perempuan, menteri perempuan, presiden perempuan juga akan ada lagi Insya Allah. Tapi semua itu harus dengan perjuangan," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait