Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Pulau Peucang, Surga Tersembunyi di Taman Nasional Ujung Kulon

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pulau Peucang, Surga Tersembunyi di Taman Nasional Ujung Kulon
Image: Pulau Peucang. (peucangisland.com)

Jakarta - Sudah kalian pikirkan akan menghabiskan waktu akhir pekan di mana? Jika kalian butuh suasana yang alami dan sejuk, kalian bisa mengunjungi Pulau Peucang.

Urbanreaders juga bisa menghabiskan waktu dengan teman, sahabat, keluarga dan pacar untuk menjelajahi keajaiban di pulau ini. 

Terletak di Taman Nasional Ujung Kulon, kalian bisa bersantai di pantai pulau tropis, sambil menikmati minuman yang menyegarkan dan menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.

Kalian juga bisa berlayar atau snorkeling, trekking, melihat ikan di atas taman karang yang masih alami. Menikmati laut yang indah dan bersih, kemudian bersantai di sekitar api unggun dengan BBQ seafood. Sudah terbayang bukan?

1632214437-Pulau-Peucang-(3).jpgPulau Peucang. (peucangisland.com)

Mengutip dari laman resminya, Pulau Peucang adalah salah satu pulau di Taman Nasional Ujung Kulon, salah satu pulau terbesar yang terkenal dan situs warisan dunia terindah di Indonesia. 

Pulau yang terletak di lingkungan yang sangat pribadi dan tenang yang mampu menyediakan ketenangan wisatawan ini juga dikenal sebagai surga tersembunyi loh guys.

1632214423-Pulau-Peucang-(2).jpgPulau Peucang. (peucangisland.com)

Dengan luas 450 hektar, banyak fasilitas yang disediakan Pulau Peucang antara lain penginapan, pusat informasi, dermaga, dan lain sebagainya.

Buat kalian yang berdomisili di Jakarta, wisata ini tentunya tak jauh ya. Nah, Pulau Peucang bisa menjadi salah satu alternatif menghabiskan waktu akhir pekanmu untuk menghilangkan stres dan memulihkan ketenangan ya, guys.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait