beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Punya Prosesor Gahar, Multitasking di Samsung Galaxy Z Fold4 5G Kian Maksimal

Shinta Galih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Punya Prosesor Gahar, Multitasking di Samsung Galaxy Z Fold4 5G Kian Maksimal
Image: Samsung Galaxy Z Fold4 5G. (Samsung)

Jakarta - Samsung memberikan peningkatan pada Galaxy Z Fold4 5G. Salah satunya, ponsel layar lipat ini dibekali prosesor tercepat saat ini yang bikin multitasking makin maksimal.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G disokong Snapdragon 8+ Gen 1, menjadikannya yang pertama di Indonesia. Chipset ini tidak hanya lebih cepat kinerjanya, namun konsumsi daya juga lebih hemat dari pendahulunya.

Diracik dengan RAM LPDDR5 12GB bikin segala aktivitas berat bisa dilahap dengan mudah. Alhasil pengguna bisa menjalankan aplikasi produktivitas, content editing, hingga heavy mobile gaming yang lebih lancar. 

Adanya chip membuat proses multitasking jauh lebih lancar. Kian maksimal, Samsung memberikan berbagai fitur baru yang membuat pengguna dapat melakukan berbagai tugas dapat dilakukan secara bersamaan.

Ada fitur Taskbar yang menawarkan layout layaknya PC untuk akses langsung ke aplikasi favorit dan aplikasi yang baru digunakan. Galaxy Z Fold4 turut memberikan pengalaman multitasking yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru. 

Pengguna bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan. Sehingga memberikan lebih banyak cara untuk multitasking.

Menariknya lagi Galaxy Z Fold4 5G adalah perangkat pertama yang menjalankan Android 12L. Ini adalah sistem operasi Android yang  didesain khusus oleh Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable.

Kolaborasi dengan Google menghadirkan fitur drag dan drop pada Chrome dan Gmail. Ini membuat pengguna dapat copy-paste teks hingga foto dengan lebih cepat dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Tak hanya itu, pengguna pun dapat menonton video di YouTube bareng video call.

Selain Google, Samsung menggandeng Microsoft agar pengalaman multitasking di ponsel layar lipat ke level lebih tinggi. Salah satu hasilnya  kita bisa menggunakan Microsoft Office dan Outlook dengan lebih maksimal berkat lebih banyak informasi pada layar dan interaksi yang cepat dengan konten yang ditampilkan.

Pengalaman multitasking pun menjadi lengkap dengan dukungan S Pen yang memungkinkan pengguna menggambar hingga mencatat dengan nyaman bahkan saat dalam perjalanan, ditambah dengan penyimpanan yang efisien menggunakan Standing Cover with Pen case.

Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000 dengan program cicilan 0% hingga 36 bulan.

Pelanggan dapat mulai Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold4 5G mulai tanggal 10 Agustus 2022 hingga 1 September 2022 di www.samsung.com/id, dan mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan TikTok Shop. 

Selama periode Pre-Order, Samsung menyediakan berbagai penawaran terbaik yang meliputi 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000, e-voucher sampai dengan Rp 1.500.000, cicilan 0% hingga 36 bulan, dan cashback sampai dengan Rp 1.000.000 dari mitra bank untuk pembelian produk mobile di www.samsung.com/id. 

Spesial bagi pengguna setia Samsung Galaxy S series, Note series, dan Z series, Samsung juga menyediakan cashback Trade-in senilai Rp 1.000.000.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold4 5G, Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds 2 Pro bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait