Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Partner Pekerja Kreatif dan Pebisnis

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Partner Pekerja Kreatif dan Pebisnis
Image: Foto acara Samsung Galaxy Z Fold3 Workshop Unfold The New Trend of Productivity (Urbanasaia/Gagas Yoga Pratomo)

Jakarta - Pada acara Samsung Galaxy Z Fold3 Workshop: Unfold The New Trend of Productivity, Jumat (15/10/2021), Samsung menghadirkan dua orang dari bidang industri yang berbeda. 

Keduanya sama-sama menjelaskan bagaimana Galaxy Z Fold3 5G sangat efektif dalam membantu pekerjaan mereka sehari-hari. 

Founder brand sepatu Brodo, Putera Dwi Karunia, menjelaskan bahwa dirinya sangat terbantu dengan fitur yang diberikan Galaxy Z Fold3 5G dalam aktivitas sehari-hari. 

“Setelah menggunakan Galaxy Z Fold3 5G kurang lebih hampir dua minggu, saya merasa sangat terbantu dalam menyelesaikan pekerjaan, terutama fitur Multi Window yang memungkinkan kita membuka dua sampai tiga aplikasi dalam satu waktu,” kata pria yang akrab disapa Uta itu. 

“Dengan adanya smartphone ini, saya nggak perlu bawa laptop kemana-mana lagi, karena semua pekerjaan bisa dikerjakan di smartphone ini dan bisa mobile di mana saja,” lanjutnya. 

Seorang Ilustrator, Dinda Puspitasari juga menceritakan pengalamannya dalam menggunakan smartphone ini untuk mendukung pekerjaannya. 

“Sebagai Ilustrator, pastinya pekerjaanku sehari-harinya adalah gambar. Nah, dengan adanya Galaxy Z Fold3 5G yang udah support Pen, aku jadi lebih mudah buat gambar,” kata Dinda.

“Apalagi Pennya enak untuk dipegang terus, tipnya sangat simpel dan enteng banget. Jadi, saat aku pakai gambar, ini bener-bener memenuhi kriteria partner aku buat menggambar karena tipnya itu kayak gores beneran di kertas," lanjutnya. 

Galaxy Z Fold3 5G dibanderol dengan harga Rp 24.999.000 untuk jenis (12GB/256GB) dan Rp 26.999.000 untuk jenis (12GB/512GB), serta memiliki tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait