Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Ponsel Penunjang Produktivitas

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Ponsel Penunjang Produktivitas
Image: Foto acara Samsung Galaxy Z Fold3 Workshop Unfold The New Trend of Productivity (Urbanasaia/Gagas Yoga Pratomo)

Jakarta - Belum lama ini, Samsung mengeluarkan smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Hadirnya smartphone terbaru dari Samsung ini tentunya bukan tanpa alasan.

Smartphone ini digadang-gadang bisa menunjang produktivitas bagi para penggunanya, terutama bagi para pekerja dari berbagai industri.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G menjadi series Samsung Fold pertama yang mendukung penggunaan stylus S Pen. Smartphone ini mendukung dua jenis Pen yaitu S Pen Fold Edition dan S Pen Pro.

Bukan cuma itu, Galaxy Z Fold3 5G juga dilengkapi fitur unggulan yang merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya. 

Taufiqul Furqan selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia pada acara Samsung Galaxy Z Fold3 Workshop: Unfold The New Trend of Productivity menjelaskan bahwa smartphone ini dapat meningkatkan efektivitas serta mobilitas pengguna.

“Di masa sekarang, kita semakin dituntut melakukan segala sesuatu dengan cepat oleh karenanya kemampuan untuk multitasking menjadi kunci utama untuk menghadapi produktivitas masa kini,” kata Furqan, Jumat (15/10/2021). 

“Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Z Fold3 yang dapat membantu produktivitas adalah Multi Window. Fitur tersebut memungkinkan kita membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam satu waktu, misalnya browsing sambil buka aplikasi chat atau sambil meeting,” ucapnya. 

Tidak hanya soal fitur yang diunggulkan, smartphone ini juga didukung dengan material terbaik yang ada saat ini di dunia smartphone. Bagian framenya menggunakan Armor Alumunium dan untuk layarnya dibekali Infinity Flex Dynamic Amoled 2x Display. 

Menurut Furqan, durabilitas juga menjadi hal yang diprioritaskan oleh Samsung karena menyangkut rasa kenyamanan para customer.

“Smartphone dengan bentuk fold memang kadang-kadang masih diragukan oleh customer. Maka dari itu, Samsung memberikan kualitas terbaik dengan memberikan hardware dari bahan terbaik yang saat ini ada di smartphone,” ucapnya. 

“Selain itu, demi menambah rasa aman para customer Samsung memberikan layanan Samsung care plus hingga 6 bulan bagi customer pengguna Galaxy Z Fold3,” lanjutnya. 

Lebih jelas Furqan mengatakan bahwa sampai saat ini tidak ada peningkatan jumlah kerusakan atau keluhan yang signifikan dari Galaxy Z Fold3, bahkan cenderung tidak ada kerusakan yang dialami. 

Samsung juga melakukan sedikit riset dan survey bahwa Galaxy Z Fold3 digunakan hampir 80% oleh laki-laki dengan rentang usia produktif 30-45 tahun. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait