beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Punya Rasa Lokal, Icipi Hidangan Ayam Bakar Cikini ala Hotel Berbintang

Anisa Kurniasih,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Punya Rasa Lokal, Icipi Hidangan Ayam Bakar Cikini ala Hotel Berbintang
Image: Ayam Bakar Cikini di De’Kafe Restaurant (Urbanasia)

Jakarta - Menawarkan hidangan ayam bakar dengan konsep berbeda, Mercure Jakarta Cikini hadirkan menu 'Ayam Bakar Cikini'. Menu khas Nusantara itu menawarkan cita rasa lokal yang cocok bagi kamu pecinta masakan Indonesia, guys.

Sajian tersebut bisa kamu temui di De’Kafe Restaurant yang ada di lobby hotel bintang 4 tersebut, tepatnya di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Ayam Bakar Cikini adalah salah satu hidangan yang cocok banget nih melengkapi momen staycation kamu bersama kerabat dan keluarga.

Menu ini adalah hasil racikan Executive Chef Herwan Setiawan yang terdiri dari satu ekor ayam utuh dengan olahan bumbu spesial disertai tiga jenis sambal yang berbeda yaitu sambal hijau, sambal merah dan sambal barbeque. Tak ketinggalan pula aneka lalapan dan sayuran segar yang dikemas dengan cantik dan rapi membuat hidangan tersebut menjadi istimewa.

1599561865--DSC8154.JPGSumber: Ayam Bakar Cikini di De’Kafe Restaurant (Urbanasia)

Nah, nggak usah takut tekor guys, pasalnya, seporsi menu 'Ayam Bakar Cikini' hanya dibanderol Rp 150.000 nett loh. Lalu, kamu bisa mendapatkan diskon 50 persen jika melakukan pembelian kedua dengan menu yang sama.

"Makanan-makanan yang kami siapkan di restoran kami itu lebih kepada local inspired, baik itu Indonesia ataupun khususnya Jakarta. Menu yang kami buat juga tentunya lebih banyak mengangkat unsur lokal dan menggunakan bahan bumbu yang asalnya dari lokal," ujar Lisa P Sanjoyo selaku General Manager Mercure Jakarta Cikini kepada Urbanasia.

Selain menawarkan menu-menu lokal Indonesia, hotel ini juga menjamin segala protokol kesehatan sesuai dengan arahan yang sudah ditetapkan guys. Jadi, nggak perlu khawatir jika ingin datang dan menikmati aneka sajian.

Sebagai bagian dari Accor Hotel, Mercure dalam hal ini memiliki satu standar protokol kesehatan kebersihan dengan arahan accor secara global yang dinamakan sebagai ALLSAFE.

"Semua Accor Hotel harus memiliki label ini yang utamanya adalah kami harus menjalankan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi baik itu berkaitan dengan tamunya atau dengan staff," tutup Lisa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait