beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Punya Spek Gahar, Berapa Harga Huawei MatePad Pro di Indonesia?

Shinta Galih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Punya Spek Gahar, Berapa Harga Huawei MatePad Pro di Indonesia?
Image: Huawei MatePad Pro (Foto: Urbanasia)

Jakarta -- Huawei resmi merilis MatePad Pro. Tablet ini memadukan tampilan tipis dengan spesifikasi gahar yang diklaim bisa diandalkan untuk produktivitas.

MatePad Pro punya ketebalannya 5,9 mm, sementara beratnya 449 gram. Cover belakangnya diberikan pemrosesan lapisan frosting sehingga nyaman disentuh dan bebas noda sidik jari.

Tablet yang menawarkan layar OLED 11 inch dengan resolusi 2560 x 1600 pixel dan refresh rate 120Hz. Bezelnya tipis membuat rasio screen to body 92%.

Tablet ini TUV Rheinland Full Care Display 3.0, pengguna dapat melindungi dan memberikan kenyamanan pada mata bahkan ketika menggunakan tablet berjam-jam di lingkungan yang gelap.

Enam speaker turut dipasang di tablet ini yang dilengkapi fitur Huawei Sound demi memberikan suara sinematik. MatePad Pro dimodali chipset Snapdragon 870 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Memori internalnya berkapasitas 256 GB.

MatePad Pro membawa kamera depan 16MP serta didukung dengan AI noise cancellation untuk pengalaman meeting virtual seperti PC. Sementara di bagian belakang terdapat kamera utama 13 MP dan lensa ultra-wide 8MP.

Huawei dibekali baterai berkapasitas 8.300 mAh yang diklaim dapat digunakan 11,5 jam untuk memutar video terus menerus. Kalau habis ada dukungan pengisian cepat 66W.

MatePad Pro adalah tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0. Sistem operasi ini dilengkapi fitur multi-windows untuk produktivitas.

Makin maksimal, MatePad Pro ini dilengkapi Huawei Smart Magnetic Keyboard sehingga bisa mengubah tablet ini menjadi sebuah laptop. Selain itu ada M-Pencil dengan latensi sangat rendah memberikan pengalaman menulis dan menggambar layaknya di kertas sungguhan.

Huawei MatePad Pro ditawarkan dengan harga  Rp 11.999.000, lengkap dengan Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (generasi kedua).

Untuk 1000 pemesan pertama Huawei MatePad Pro juga akan berkesempatan mendapatkan Huawei FreeLace senilai Rp999.000. Penawaran menarik ini akan dimulai dari tanggal 16 Agustus sampai 26 Agustus 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait