Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polda Metro Bersama Pacar dan Manajer

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polda Metro Bersama Pacar dan Manajer
Image: Potret Salim Nauderer dan Rachel Vennya (Instagram/@salimnauderer)

Jakarta - Selebgram Rachel Vennya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya guna pemeriksaan klarifikasi terkait dugaan kabur saat karantina di Wisma Atlet. 

Rachel datang bersama manajernya, Maulida Khairunnisa dan pacarnya Salim Nauderer. Ketiganya langsung menuju Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pukul 14.15 WIB pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Rachel Vennya tampak lesu dan berwajah pucat. Ia terus menundukkan wajahnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sementara Salim Nauderer terlihat melindungi sang kekasih.

1634805553-rachel-vennya.jpegSumber: Selebgram Rachel Vennya datang memenuhi panggilan di Polda Metro Jaya. (Antara)

Ketiganya kompak membungkam ketika wartawan memberikan pertanyaan. Kini, mereka tengah menjalani pemeriksaan polisi terkait dengan perkara yang menyeretnya.

Seperti diketahui, pada YouTube Boy William, mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku tidak menjalani karantina sesuai aturan saat kembali dari Amerika Serikat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut tindakan Rachel adalah sebuah pelanggaran yang mempunyai sanksi pidana sebagaimana diatur dalam undang-undang.

"Ya, jelas ada Undang-Undang (UU) Karantina, ada UU Wabah Penyakit. Kalau tidak ada sanksi pidana polisi tidak urus," kata Yusri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait