Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Raihan Fahrizal, Model Indonesia Pertama di Runway Saint Laurent

Deandra Salsabila,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Raihan Fahrizal, Model Indonesia Pertama di Runway Saint Laurent
Image: Potret Raihan Fahrizal ketika menjadi model (Instagram/@whoknows.model)

Jakarta - Pesona Raihan Fahrizal berhasil membuat harum nama Indonesia. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya model tanah air yang terpilih untuk melenggang di ajang Spring/Summer 2022 Menswear Collection Saint Laurent, di Isola Della Certosa, Venesia. 

Tak hanya tampil di runway, pria asal Bandung ini juga mengikuti pemotretan dengan menggunakan pakaian Saint Laurent yang digunakan saat fashion show bersama salah satu majalah fashion dunia. 

Sebagai satu-satunya model yang berasal dari Indonesia, Raihan pun menjadi model Saint Laurent Men's Spring/Summer 2022 rancangan Anthony Vaccarello loh guys.

Raihan nampak menggunakan floral vest yang dikombinasikan dengan celana panjang dan sunglasses rancangan Anthony Vaccarello.

Memiliki kulit eksotis dengan tinggi badan 187 cm membuatnya semakin menarik para brand ternama menjadikannya model. Saat ini, Raihan semakin dikenal dengan ciri khasnya yang cool dan edgy.

Raihan Fahrizal mengawali karier di usia 17 tahun. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi salah satu finalis Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 Icons. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait