beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Sosok Devita Ravani, Model Asal Brebes yang Sukses Go Internasional

Deandra Salsabila,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sosok Devita Ravani, Model Asal Brebes yang Sukses Go Internasional
Image: Penampilan Devita dalam Paris Fashion Week 2020 (Instagram/@devitaravani) 

 Jakarta - Model asal Brebes, Jawa Tengah, yaitu Devita Ravani berhasil go internasional dengan tampil runway untuk berbagai peragaan busana di luar negeri.

Tubuh dengan tinggi yang proporsional serta paras cantik eksotis khas Indonesia, membuat Devina dapat tampil di peragaan busana Indonesia hingga mancanegara. Dirinya juga pernah berjalan di atas runway Milan Fashion Week hingga Paris Fashion Week yang sangat bergengsi.

Model berusia 21 tahun ini ternyata sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia modeling. Devita juga telah tampil untuk berbagai rumah mode ternama di Indonesia, seperti Eddy Betty, Biyan, Sebastian Gunawan, dan Toton.

Devita Ravani bernaung di beberapa agensi mode, di Jakarta ia berada di bawah naungan agensi Balitar. Sedangkan, di Italia ia berada di agensi Why Not Models, dan beberapa agensi lainnya di luar negeri.

Perempuan kelahiran 30 Juli 1999 ini selalu menyempatkan waktu untuk menjalankan hobinya, yaitu travelling di sela-sela kesibukannya sebagai seorang model. Tak hanya itu, ia juga kerap bepergian ke alam untuk travelling. Pantai merupakan salah satu tempat yang ia sering kunjungi.

Devita dikenal sebagai perempuan dengan jiwa sosial yang tinggi dan peduli lingkungan. Meski terbilang sudah cukup sukses di dunia modeling, ia tetap memperhatikan sesamanya. 

Hal tersebut dapat terlihat dalam beberapa postingan akun sosial media pribadi miliknya @devitaravani yang menampilkan dirinya tengah menjadi relawan untuk kegiatan kemanusiaan.

Tak hanya pernah tampil di runway Milan Fashion Week hingga Paris Fashion Week, Devita sempat mendapatkan kehormatan untuk memeragakan pakaian rumah mode Dolce & Gabbana, yaitu salah satu brand mode terkenal di dunia. Maka dari itu, tidak dapat dipungkiri jika Devita Ravani merupakan sosok yang berbakat dan sudah membanggakan Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait