Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Raisa: Konsumsi Buah Bantu Naikkan Mood dan Jaga Suara

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Raisa: Konsumsi Buah Bantu Naikkan Mood dan Jaga Suara
Image: Raisa Andriana dalam HALO FROM HOME By HALOFRESH

Jakarta - Penyanyi Raisa Andriana ternyata sangat suka mengonsumsi buah dan sayuran loh, Urbanreaders. Menurutnya konsumsi makanan bergizi dan bernutrisi ini penting untuk menjaga tubuh tetap sehat, apalagi kita berada di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Semenjak pandemi kita semua mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi, terutama dari sisi nutrisi," kata Raisa dalam keterangan tertulis yang diterima Urbanasia baru-baru ini.

Namun ternyata menurutnya konsumsi buah tak hanya meningkatkan imun, guys. Raisa mengatakan kalau mengonsumsi buah ternyata juga membantunya menaikkan mood dan menjaga suaranya agar tetap prima.

"Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon karena aku setiap sebelum manggung aku pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu. Aku rasa itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga dan bikin aku jadi lebih siap aja buat manggung hari itu," kata Raisa.

"Yang pasti kalau di belakang panggung menunggu lama biasanya snack-snacknya buah aja biar tetap ada vitaminnya daripada cuma makan snack biasa," imbuhnya. 

Nah buah-buahan yang jadi favorit pelantun lagu "Could It Be" ini di antaranya adalah pisang, apel dan lemon. Menurutnya ketiga buah tersebut memberikan manfaat dan nutrisi yang dibutuhkan bagi tubuh.

"Aku paling suka apel dan pisang karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi seperti warna baju ini, yang paling sering aku konsumsi adalah lemon," ungkapnya.

Eits, gak cuma sampai situ aja loh. Menurut penyanyi yang tengah tertarik dengan olahraga badminton ini juga menyebut jika mengonsumsi buah-buahan akan membantunya untuk meningkatkan stamina. Apalagi jika dikonsumsi sebelum maupun sesudah olahraga.

"Buah-buahan pasti bikin kita lebih sehat, lebih bertenaga dan segar karena kalau sebelum olahraga makan dulu atau habis olahraga langsung makan kita jadi lemas jadi ngantuk tapi kalau kita mengkonsumsi buah-buahan pasti kita akan jauh lebih segar dan sehat buat olahraga," jelas istri Hamish Daud itu.

Untuk itu ia mengajak kamu di manapun berada untuk rajin mengonsumsi buah dan sayuran. Selain sehat untuk tubuh, menurut Raisa kebiasaan ini juga bisa membantu kamu meningkatkan imunitas di tengah pandemi COVID-19.

"Untuk menjaga imun sistem kita, untuk bikin kita tetap awet muda dan bertenaga, kita banyak-banyak makan buah yang segar dan juga makan sayur-sayuran supaya tetap sehat," ajak Raisa.

Pola hidup sehat dengan rajin mengonsumsi buah dan sayur ini pun menjadikan Raisa sebagai brand ambassador HALOFRESH, perusahaan lokal yang bergerak dibidang agrikultur. Tak sendiri, Raisa ditunjuk sebagai brand ambasador bersama Winky Wiryawan pada event HALO FROM HOME By HALOFRESH yang digelar secara virtual, awal Oktober lalu.

1633846076-event-halofresh.jpgSumber: HALO FROM HOME By HALOFRESH

HALOFRESH sendiri belum lama ini telah meluncurkan HALO, sebuah merek dagang yang menawarkan buah dan sayuran segar dan berkualitas dari petani-petani lokal guys. Beberapa buah dan sayur lokal segar yang bisa kamu dapat di HALOFRESH di antaranya pisang Cavendish, mangga harumanis, wortel Brastagi, jeruk lokal, alpukat, sayuran hidroponik, dan banyak lagi lainnya.

"Tentunya kami sangat senang dan bangga," kata President Direktur HALOFRESH, Dimas Werhaspati dalam acara tersebut.

"Perjalanan panjang itu akhirnya sampai di sini, tentu saja kami bangga dan senang," imbuhnya.

Sementara itu, Founder sekaligus Sales & Marketing Director HALOFRESH, Fedie Mulia berharap pihaknya bisa tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus membagikan kebaikan, terutama kebaikan dalam mengonsumsi makanan sehat khususnya buah dan sayur.

"Saya mengucapkan terimakasih atas semua support dari berbagai pihak, termasuk semua mitra dan pelanggan yang selama ini setia membeli produk kami. Semoga HALO dapat selalu memberikan inspirasi dan juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dan terakhir semoga kita bisa selalu memberikan dan menyampaikan pesan kebaikan," pungkasnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait