Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Raisa Mommy Moon di Bali Tanpa Hamish Daud dan Anak

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Raisa Mommy Moon di Bali Tanpa Hamish Daud dan Anak
Image: Raisa Andriana. (Instagram @raisa6690)

Jakarta - Penyanyi Raisa memilih menghabiskan waktu sendiri untuk liburan, setelah fokus mengurus suami dan anaknya serta rutinitas pekerjaannya. 

Ternyata, mommy moon yang dilakukan ibu satu anak ini sangat dinikmatinya untuk beristirahat dan memperbaiki diri. Raisa memilih Pulau Dewata Bali sebagai tujuannya berlibur selama dua hari.

"Aku pergi ke Bali sendiri selama dua malam. Dan ini adalah pertama kalinya saya jauh dari keluarga sejak (menikah) dan memiliki bayi. Ini bukan untuk tujuan pekerjaan," cerita Raisa dalam akun Instagramnya dalam Bahasa Inggris, dikutip Urbanasia, Senin (29/11/2021).

"Sangat menakjubkan memiliki waktu untuk diri sendiri, dan dapat bertanya pada diri sendiri, apa yang ingin saya lakukan hari ini? Sebagai lawan dari apa yang harus saya lakukan hari ini?" katanya lagi.

Pelantun 'Usai di Sini' itu merasa jika mommy moon bukan berarti melakukan segala hal secara bebas. Namun Raisa merasa jika ia bisa menikmati waktunya sendiri.

"Saya memiliki 48+ jam yang luar biasa untuk terhubung kembali dengan diri saya sendiri, dan saya telah menemukan bahwa "Mommy-moon" adalah malam yang liar atau kebebasan, ini berarti menemukan kembali diri saya," kata Raisa.

Pemilik nama asli Raisa Andriana ini ternyata juga menyelesaikan ide-idenya yang belum terealisasi di samping ia menghabiskan waktu untuk diri sendiri.

"Saya menghabiskan waktu dengan laptop, mengejar ketinggalan, pekerjaan yang belum selesai dan mengerjakan ide yang terus mengalir begitu otak saya diizinkan untuk memikirkan 'saya sendiri'," lanjutnya.

Tentunya, istri Hamish Daud ini melakukan hal-hal yang mengasyikan untuk memanjakan diri selama liburan di Bali itu. Tampak dalam video yang diunggah di Instagram, Raisa pergi spa, olahraga, makan dan menjalani rutinitas lainnya.

"Dan tentu saja itu berarti menjaga diri sendiri, memanjakan diri, makan makanan enak, dan sedikit berolahraga selalu merupakan ide yang bagus," kata Raisa.

"Untuk itu saya memutuskan untuk meromantisasi perjalanan ini karena ini adalah waktu yang layak, penuh perhatian," lanjut Raisa.

Di akhir cerita, setelah mommy moon ini, Raisa bisa pulang ke rumah dengan suka cita dan dia mengatakan bisa menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi.

"Aku pulang dengan santai, bahagia, diisi ulang, dan itu membuat orang, istri, dan ibu yang lebih baik," tandasnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait