Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Ramai di TikTok soal Ramalan Tanggal Kematian Ratu Elizabeth II

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ramai di TikTok soal Ramalan Tanggal Kematian Ratu Elizabeth II
Image: Foto Ratu Elizabeth II (Instagram/queenelizabethiiuk)

Jakarta - Belum lama ini, ada sebuah postingan di TikTok yang sempat viral karena berisikan konten yang meramal tanggal dan waktu kematian Ratu Elizabeth II.

Postingan tersebut diunggah oleh akun TikTok dengan username @m*thf*org*th*w. Sampai saat berita ini dibuat, postingan tersebut telah mendapat 2,4 juta like, 51,8 ribu komentar, ditonton 13,6 juta kali, dan dibagikan sebanyak 84,7 ribu kali. 

Postingan tersebut berisi seorang pria yang mengomentari video Ratu Elizabeth II yang berjalan menggunakan tongkat dan kemudian meramal tanggal dan waktu kematian Ratu Elizabeth II. 

“Guys, aku kasih tahu ke kalian, video ini sudah sangat cukup mengkonfirmasi. Ratu Inggris belum pernah menggunakan tongkat untuk berjalan sekitar sejak 2003 atau 2004, dan itu untuk operasi lutut, kesehatan dia menurun.” kata pria dalam video tersebut. 

“Aku beritahu kalian untuk memperkuatnya, 18 Oktober jam 5.47 waktu Inggris, dikelilingi oleh orang-orang tersayang, Will dan Kate tidak akan ada di sana, dan pangeran Andrew juga akan meninggal pada tanggal 22,” lanjutnya. 

Sontak postingan tersebut menjadi pro kontra bagi para pengguna TikTok, diketahui juga postingan tersebut telah dilaporkan juga oleh beberapa pengguna TikTok. 

Pemilik akun yang mengunggah video tersebut menulis komentar bahwa akunnya diblokir dan tidak bisa mengunggah postingan selama satu hari. 

“Saya diblokir untuk memposting sampai besok? kalian semua terlalu menganggap ini serius,” kata sang pemilik akun. 

Komentar tersebut lantas direspon oleh pengguna TikTok lainnya. 

“Kamu bilang kepada kami untuk menanggungnya bersamamu, dan sekarang kamu bilang bahwa kami menganggapnya terlalu serius? ayolah,” ketik akun TikTok dengan username Sakiyitok. 

Berdasarkan dari komentar sang pengunggah video, bisa terlihat bahwa dirinya hanya membuat jokes atau lelucon menanggapi kejadian Ratu Elizabeth II yang terlihat menggunakan tongkat untuk berjalan, setelah sekian lama tidak menggunakannya. 

@mothforgothow

##stitch with @brittoker bear with me here

♬ Survivor - 2WEI & Edda Hayes
Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait