Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ramai Diboikot, Kekasih Sebut Saipul Jamil Malah Dapat Job di Kementerian

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ramai Diboikot, Kekasih Sebut Saipul Jamil Malah Dapat Job di Kementerian
Image: Pedangdut Saipul Jamil. (Instagram @saipul_jamil_fc)

Jakarta - Ramai perihal boikot Saipul Jamil di televisi atau di kanal YouTube, namun sang kekasih yakni Indah Sari malah menyatakan bahwa mantan narapidana pencabulan itu memiliki banyak job.

Seolah menjadi korban dan dihujat oleh masyarakat Indonesia, Indah menyebut bahwa Saipul Jamil menguatkan diri dan tidak ingin membalas hujatan netizen agar rezeki terus berdatangan.

"Jangan dengerin hujatan orang lain, kata bang Ipul. Positif aja," katanya seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (16/9/2021).
 
"Alhamdulillah bang Ipul justru tadi baru masuk dari kementerian juga, ada job. Dan jadwalnya padat, penolakannya di mana?" imbuhnya.

Hanya saja, dia tak menyebutkan secara detail terkait kementerian atau lembaga mana yang memberikan pekerjaan kepada seorang mantan narapidana pencabulan itu. Indah pun tak menyebutkan secara pasti apa tawaran tersebut. 

Indah Sari mengungkapkan, Saipul Jamil berhak mendapatkan pekerjaannya kembali. Terlebih menurutnya, Saipul Jamil telah cukup menjalani hukumannya selama lima tahun. 

"Dia itu tulang punggung keluarga loh. Apakah tidak cukup dia menanggung lima tahun tujuh bulan? Dia dia tidak menghasilkan uang sedikitpun, dia baru mulai lagi dari nol hari ini," bebernya.

Atas hujatan dan boikot yang dilayangkan masyarakat, Indah menyebut kalau mereka layaknya Tuhan.

"Mereka berspekulasi seperti mereka seperti Tuhan, jadi alhamdulillah kerjaannya lancar job-job juga berdatangan," katanya.

"Sekarang ini lagi banyak job, jadwal padat dan kami akan liburan. Bang Ipul mau refreshing untuk menyiapkan jadwal yang padat lagi ke depannya," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait