Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ramai Usai Dibuat Film Pendek, Berikut Lirik 'All Too Well' Taylor Swift

Elga Nurmutia,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ramai Usai Dibuat Film Pendek, Berikut Lirik 'All Too Well' Taylor Swift
Image: Instagram @taylorswift

Jakarta - Belum lama ini, Taylor Swift merilis ulang album ‘RED’ yang telah lama dinantikan. Selain itu, ia juga memberikan sebuah kejutan  ‘All Too Well’ dengan diperpanjang 10 menit dan dibuat menjadi film pendek.

Bahkan, single tersebut juga diduga terinspirasi dari hubungannya bersama aktor Jake Gyllenhaall yang dianggap sebagai salah satu lagu terbaik yang pernah ditulis olehnya.

Rupanya, perpanjangan versi tersebut mengikuti perjalanan Taylor ketika menggali kisah cinta lebih mendalam yang meninggalkan perasaannya bagai ‘kertas kusut’. Meskipun begitu, Taylor Swift tidak pernah memberikan konfirmasi secara resmi terkait hubungan ‘All Too Well’ dan Jake. 

Lalu, lagu tersebut juga memang menyinggung mengenai perpisahan dikarenakan faktor umur serta menceritakan tentang kegembiraan ketika berusia 21 tahun.

Jika kembali melihat ke belakang, Jake dan Taylor ini memiliki perbedaan usia 9 tahun, tertanggal dari Oktober sampai Desember 2010 dan putus tepat sebelum ulang tahunnya yang ke-21.

Film berdurasi sepuluh menit ini disutradarai sendiri oleh Taylor Swift. Tak hanya berperan sebagai director, penyanyi 31 tahun ini juga akan beradu peran bersama aktor 'The Maze Runner' Dylan O'Brien dan bintang 'Stranger Thing' Sadie Sink.

Dalam cuplikan film pendek yang dirilis oleh Taylor Swift menampilkan mobil tua yang sedang melaju di jalan dengan pemandangan pepohonan kuning khas musim gugur.

Setelah dirilis, film pendek ‘All Too Well’ ini pun menjadi ramai. Hal itu dapat dilihat dari antusias penonton yang mencapai lebih dari 28 juta kali penayangan di YouTube. Selain itu, film yang satu ini telah disukai oleh 2,9 juta orang dan dikomentari lebih dari 98 ribu orang.

Banyak netizen yang berkomentar menghubungkan lagu tersebut dengan hubungan Taylor dan Jake. 

“Perbedaan usia Sadie dan Dylan benar-benar membuat pedih betapa perbedaan usia yang menggila antara Jake dan dirinya,” komentar salah satu netizen di YouTube.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait