Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Rambah Bisnis Baru, Amanda Manopo Luncurkan Parfum Mewah

Anisa Kurniasih,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rambah Bisnis Baru, Amanda Manopo Luncurkan Parfum Mewah
Image: Kolaborasi Première Beauté X Amanda Manopo (istimewa)

Jakarta - Selain sukses menjadi pemain sinetron, artis cantik Amanda Manopo juga memilih untuk terjun ke dunia bisnis. Terbaru, pemain ‘Ikatan Cinta’ itu kini  membuat terobosan baru dengan meluncurkan parfum mewah.

Amanda berkolaborasi bersama Première Beauté, sebuah brand yang terinspirasi dari kecantikan Eropa lewat dua koleksi parfum mewah bernama Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume. 

Kolaborasi Première Beauté X Amanda Manopo menjadi lebih istimewa dengan penggabungan butiran glitter yang dapat memberikan efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit.

Varian Gliterry Day Eau De Parfume didominasi oleh aroma wewangian yang bercampur dengan buah-buah, terdiri dari lapisan aroma buah kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek dan cupcake dengan aroma dasar musk, iris root dan wood. 

Varian ini telah dirancang secara khusus untuk penggunaan pada siang hari. Sedangkan varian Sparkle Night Eau De Parfume didominasi oleh aroma fougere yang terdiri dari aroma jeruk bali, laut, garam, rumput laut, sage dan ambrette dengan aroma dasar wood sehingga cocok digunakan pada kegiatan malam hari.

1632987930-amanda-manopo-2.jpegSumber: Kolaborasi Première Beauté X Amanda Manopo (istimewa)

Koleksi ini terinspirasi dari kecintaan Amanda Manopo akan sebuah parfum yang dapat menunjang penampilan dan meningkatkan mood sepanjang hari.

“Saya sangat suka produk wewangian, terutama parfum karena menurut saya ketika menggunakan parfum, mood langsung berubah menjadi lebih baik. Tapi

terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap,” ungkap Amanda dalam rilis resminya, dikutip Kamis (30/1/2021).

Amanda menjelaskan, proses pembuatan kedua koleksi ini telah mengikuti standar internasional yang menggabungkan 12 persen fragrance essence yang dapat bertahan sampai dengan lima jam setelah pemakaian. 

Première Beauté juga telah mengangkat Anne Flipo, seorang master perfumer asal Prancis sebagai Chief Perfumer untuk membantu dalam menciptakan sebuah produk wewangian yang cocok bagi konsumen Indonesia.

“kami mengajak Amanda untuk berbagi rahasia terus tampil percaya diri, dengan menciptakan sebuah produk parfum andalannya. Kolaborasi ini melibatkan Amanda untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatannya, seperti konsep, pemilihan elemen wewangian utama hingga tampilan desain packaging,” ungkap Marsha Karta, Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia.

Dalam satu paket Première Beauté X Amanda Manopo terdiri dari satu buah produk varian Gliterry Day Eau De Parfume atau Sparkle Night Eau De Parfume dengan ukuran 40ml, satu set botol parfum portabel ukuran 9 ml serta kartu foto eksklusif dengan tanda tangan Amanda Manopo. 

Kedua rangkaian kolaborasi parfum dari dapat ditemukan pada e-commerce resmi seharga Rp249,000 untuk satu paket masing-masing varian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait