beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Rawat Rambut dan Lingkungan dengan Shampoo 'Rice Oil'

Kintan Lestari,
20 Juni 2022 14.52.51 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rawat Rambut dan Lingkungan dengan Shampoo 'Rice Oil'
Image: Love Beauty & Planet Rice Oil Angelica Nourish Shampoo Conditioner. (Instagram @lovebeautyandplanet_id)

Jakarta - Sinar matahari, polusi, dan alat-alat hairstyling merupakan salah satu penyebab rambutmu rusak. Akibatnya, rambut tampak kering dan kehilangan kilaunya. Rambut yang kehilangan kilau dan kering bisa bikin seseorang jadi kurang percaya diri. 

Supaya rambutmu nggak lagi kering dan kusam, kamu harus menggunakan rangkaian perawatan rambut yang bahan-bahan yang berkualitas. Misalnya rice oil (minyak dedak padi).

Rice oil atau rice bran oil umumnya digunakan sebagai dressing untuk salad. Namun tak hanya baik untuk makanan, bahan ini juga baik untuk kulit serta rambut karena kaya akan vitamin, mineral, flavonoid, dan antioksidan.

Minyak ini diekstraksi dari lapisan luar beras yang keras dan berwarna coklat yang disebut sekam. Mengoleskan minyak ini ke rambut akan membawa beberapa manfaat, seperti memelihara rambut supaya mudah diatur sampai melawan ketombe.

Tapi agak repot ya kalau kita harus ekstrak sendiri rice oil. Kamu bisa kok menggunakan produk perawatan rambut yang sudah memasukkan rice oil di dalam produknya, seperti produk dari Love Beauty & Planet.

Love Beauty & Planet baru-baru ini merilis Rice Oil Angelica Nourish Shampoo Conditioner, yaitu shampoo dan kondisioner yang diperkaya dengan rice oil, salah satu bahan tren K-Beauty untuk melembapkan, menutrisi, dan melembutkan rambut. Soft dan Nourish shampoo dilengkapi dengan keharuman lembut Angelica yang menyegarkan agar rambut lembut ternutrisi. 

Selain membawa kebaikan untuk rambut, brand ini juga berupaya membawa kebaikan untuk lingkungan. Produk ini juga 100% vegan certified dan cruelty-free. Lalu produknya juga dikemas dalam 100% botol daur ulang yang dapat di daur ulang kembali. 

Kandungan rice oil-nya dibuat dari upcycled rice (beras daur ulang) sebagai berkontribusi pada siklus bahan yang berkelanjutan dan sirkular, serta mengurangi limbah makanan di industri kecantikan.​

Penasaran berapa harga produk ini? Satu set Love Beauty & Planet Rice Oil Angelica Nourish Shampoo Conditioner dibanderol Rp 216.480 untuk ukuran 380 ml. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait