Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Rayakan Hari Pahlawan, Esteh Indonesia Lelang T-shirt untuk Para Veteran

Indi Lusiani,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rayakan Hari Pahlawan, Esteh Indonesia Lelang T-shirt untuk Para Veteran
Image: Danu Sofwan dan Jenita Janet Kenakan Baju Lelang PT Esteh Indonesia. (Instagram @danu_sofwan)

Jakarta - Bertepatan dengan Hari Pahlawan pada Rabu (10/11/2021) kemarin, Jenita Janet dan sang suami, Danu Sofwan, selaku komisaris PT Esteh Indonesia melakukan lelang T-shirt dan launching varian baru dari Esteh.

Varian baru yang dirilis oleh PT Esteh Indonesia kali ini antara lain Esteh Susu NusaBerry, Esteh Lemonade Berry, Esteh Mango Greentea dah Teh Hijau Original.

Sedangkan untuk pelelangan Tshirt merupakan kolaborasi antara PT Esteh Indonesia, Billionare’s Project, dan Grebe Official.

Hasil dari lelang tersebut akan didonasikan kepada para veteran yang berdomisili di area Bogor yang sudah berjuang pada saat merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini adalah sebuah gerakan inisiatif dari kita supaya bisa mendorong anak-anak muda agar bisa lebih care dan peduli terhadap para pejuang di Tanah Air Indonesia,” ungkap Danu Sofwan di kawasan Bogor, Rabu (10/11/2021). 

Adapun hasil pelelangan T-shirt PT Esteh Indonesia tersebut dimenangkan oleh Lanang Cikal Nurendra dengan nominal sebesar Rp 75 juta rupiah.

Dana ini langsung diserahkan kepada Organisasi Non Profit yaitu ACT (Aksi Cepat Tanggap) dan akan segera didistribusikan kepada para veteran.

Danu juga menyebut bahwa di era sekarang ini dunia kuliner Indonesia sudah cukup didominasi oleh berbagai produk luar. Maka dari itu ia tengah berjuang dan ‘berperang’ agar produk-produk lokal bisa dicintai di negeri sendiri.

“Jadi sekarang adalah era kompetisi dan kolaborasi makanya kita sebagai brand lokal harus bisa mengangkat value dari produk lokal. Hal ini yang menjadi concern, gimana caranya produk lokal bisa bersaing dengan produk luar di tengah kompetisi dalam dunia kuliner,” ujarnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait