Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Campina Luncurkan Es Krim Bervitamin, Ada 5 Varian Baru

Indi Lusiani,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Campina Luncurkan Es Krim Bervitamin, Ada 5 Varian Baru
Image: Produk Terbaru Es Krim Campina (Dok. Campina)

Jakarta – Sesuai dengan slogan teranyar mereka, ‘Celebrate Goodness’ atau merayakan kebaikan, PT Campina Ice Cream Industry kembali membawa kebahagiaan dengan meluncurkan produk es krim terbaru.

“Ditengah keadaan saat ini, konsumen membutuhkan snack atau dessert yang nikmat, segar namun tetap memiliki manfaat. Sebagai perusahaan ice cream lokal terkemuka yang mengutamakan kepuasan konsumen, Campina menjawab momen ini melalui peluncuran produk-produk terbaru,” ujar Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director PT Campina Ice Cream Industry Tbk dalam virtual launching varian baru es krim Campina, Rabu (3/11/2021).

Campina luncurkan lima varian baru yang terdiri dari varian Orange Plus, Hula-hula Durian, Go! Mango, Cake Series, dan Concerto Sundae. Tiga diantaranya merupakan varian buah yang dibuat dengan bahan baku berkualitas serta bernutrisi.

1636005960-cake-series.JPGSumber: Cake Series (Dok. Campina)

“Varian Orange Plus memiliki kandungan vitamin C sebanyak 90 mg. Jika dilihat dari anjuran WHO, kebutuhan vitamin C kita perharinya adalah 60 mg saja. Jadi, dengan mengonsumsi es krim varian Orange Plus saja, kita juga bisa mendapatkan kandungan nutrisinya,” jelas Adji. 

Selain varian Orange Plus dan Go! Mango, varian lain seperti Hula Hula Durian juga kaya akan vitamin. Hal ini dikarenakan Campina gunakan buah asli dalam produksi es krimnya. Dalam varian ini, ekstra daging dari durian monthong terkandung di dalamnya. 

Tak hanya itu, varian Campina Cake Series yang dibalut dengan cup eksklusif ini hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Strawberry Cheesecake, Royal Choco Brownies dan Tiramisu. Ketiganya dilengkapi dengan potongan kue yang berukuran besar dan banyak.

Cake Series ini dikemas dalam kemasan 350 gram, dan di dalam satu kemasan tersebut terdapat potongan-potongan kue sesuai rasanya dengan ukuran besar dan banyak. Jadi tidak hanya kesegaran es krim yang bisa kita nikmati, tetapi kita juga bisa merasakan kue dengan teksturnya yang masih asli dalam varian ini,” tuturnya. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Tissa Biani, selaku Key Opinion Leader of Campina yang juga hadir dalam peluncuran kelima varian baru tersebut dan mencoba langsung varian Cake Series rasa strawberry cheesecake di acara tersebut. 

“Ini unik banget karena ada potongan-potongan kuenya di dalam. Rasa manisnya juga pas dan beda dari rasa es krim Campina yang sudah ada. Aku suka, sih, Cake Series ini,” ujar Tissa. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait