Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Rayakan Hateknas, Tokopedia Gandeng Brand Tekno Lokal

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rayakan Hateknas, Tokopedia Gandeng Brand Tekno Lokal
Image: Kampanye Hari Bangga Buatan Indonesia Tokopedia (Tokopedia)

Jakarta - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hateknas), e-commerce Tokopedia menggandeng brand teknologi lokal dalam kampanye Tokopedia Tekno.

Tokopedia Tekno memungkinkan masyarakat menemukan berbagai produk elektronik dengan kualitas tinggi dan jaminan harga termurah.

"Kami melihat penjualan produk elektronik menjadi salah satu kategori favorit masyarakaytselama kuartal dua 2021," kata Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra dalam konferensi pers virtual, Selasa (10/8/2021).

"Produk-produk yang paling populer di dalam Tokopedia Tekno seperti earphone, speaker, mouse, charger handphone dan tripod handphone menjadi lima produk paling laris. Tingginya antusiasme masyarakat akan produk-produk elektronik melatarbelakangi kami menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno,” sambung Leo.

Startup unicorn Indonesia ini melibatkan brand tekno lokal seperti vendor ponsel Advan dan produsen lampu In-Lite LED dalam Tokopedia Tekno.

CEO Advan Chandra Tansri mengaku menaruh harapan besar terhadap program tersebut. Dia berharap program Tokopedia Tekno bisa membantu Advan dan brand lokal lain bersaing dengan merek-merek global yang lebih besar.

"Di saat seperti ini, kita semua paham bisnis itu yang bisa kita jalankan adalah lewat e-commerce. Semoga program ini bisa mendukung brand lokal. Mungkin supportnya bisa membuat lebih besar dari brand global, maka kita bisa ikut tumbuh efeknya," kata Chandra.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait