Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Rayakan HUT Ke-5, Jenius Hadirkan Tampilan Baru hingga Beragam Promo

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rayakan HUT Ke-5, Jenius Hadirkan Tampilan Baru hingga Beragam Promo
Image: Tangkapan layar perayaan ulang tahun ke-5 Jenius. (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Bulan Agustus jadi hari membahagiakan untuk Jenius dan Bank BTPN. Pasalnya bulan ini Jenius genap berusia lima tahun.

Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan Tisnabudi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengguna selama ini. 

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Jenius. Kepercayaan serta dukungan ini mendorong kami untuk terus berkokreasi, berkolaborasi, dan tumbuh bersama dalam menghadirkan solusi life finance yang membantu teman-teman mengelola kehidupan dan keuangan lebih baik," ujar Irwan dalam konferensi pers pagi tadi, Kamis (26/8/2021).

Lima tahun sudah menemani aktivitas masyarakat digital savy, sudah ada lebih dari 3,3 juta anggota yang menjadi pengguna Jenius. Dari 3 jutaan pengguna Jenius, 170 ribu di antaranya bahkan membuka akun bisnis Jenius untuk mengembangkan bisnis. 

Momen ulang tahun ini juga digunakan Jenius untuk menghadirkan inovasi, tampilan baru, serta promo menarik yang diberi nama promo BirthYay, hingga konsep baru Jenius Live.

Gantinya penampilan UI/UX dari aplikasi Jenius makin memudahkan pengguna mengelola kehidupan dan finansial. Adapun perubahannya ada di tampilan Home, navigasi bawah layar, dan akses cepat pada tombol Mobius. 

1629968899-Foto-jenius.JPGSumber: Tampilan baru Jenius. (Dok. Jenius)

"Susah dibilang kapan saat tepat meluncurkan UI/UX yang baru. Tapi kita udah mikirin perubahan dari 1-2 tahun terakhir. Kita sadar masukan dari co creator banyak, tapi nasabah masih enjoy tampilan yang lama. Adaptasi kan butuh waktu ya," terang Irwan. 

Untuk promo BirthYay, pengguna cukup pakai fitur transaksi Jenius di partner merchant favorit, nanti akan muncul beragam promo yang bisa digunakan seperti potongan harga sampai cashback.

Sementara untuk konsep Jenius Live, Jenius berkolaborasi dengan Liberica. Jadi kalau mampir ke outlet Liberica, pengguna Jenius dapat mengunjungi booth Jenius Live dan melakukan transaksi atau aktivasi akun. Ada promo juga loh bagi pengguna baru maupun lama lewat kolaborasi Jenius dan Liberica.

"Perjalanan dan pencapaian yang diraih selama lima tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk menjadi solusi life finance yang semakin lengkap dan terintegrasi dengan ekosistem digital agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat digital savy di Indonesia. Kedepannya, kami berharap untuk terus berkembang dan menghadirkan inovasi-inovasi baru melalui proses kokreasi dan kolaborasi," tutup Irwan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait