menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Women Support Women, Jenius Luncurkan Program 'Month of Women'

Kintan Lestari,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Women Support Women, Jenius Luncurkan Program 'Month of Women'
Image: (Kiri ke kanan) Anita Ekasari, Maureen Hitipeuw (Founder Single Moms Indonesia), dan Tiara (Founder Lenthick) di webinar 'Month of Women' Jenius, Selasa (27/4/2021).

Jakarta - Bulan April bisa dibilang jadi bulan yang spesial bagi para perempuan. Pasalnya belum lama ini para perempuan merayakan International Women’s Day dan Hari Kartini.

Berangkat dari hari spesial itu, Jenius pun meluncurkan program khusus untuk perempuan yaitu 'Month of Women'.

Lewat program 'Month of Women', Jenius ingin mengajak perempuan Indonesia meraih impian dan tujuan. Bukan hanya karier tapi semua hal, seperti kehidupan dan keuangan, untuk menemukan dan menyesuaikan cara baru dalam membentuk kembali kehidupan lewat support system.

Program ini juga bentuk apresiasi Jenius pada perempuan yang bisa beradaptasi menjalani hidup dan mengelola keuangan selama pandemi. 

Anita Ekasari, Digital Banking Acquisition, Service & Marketing Head Bank BTPN, memaparkan latar belakang diluncurkannya program ini. 

“Jenius percaya bahwa perempuan memiliki peran penting dalam mengelola banyak hal, termasuk soal finansial. Kami mendengar kisah-kisah inspiratif tentang cara mereka dalam mewujudkan impian, mengelola keuangan, dan beradaptasi dalam situasi saat ini," ujarnya di webinar yang berlangsung Selasa (27/4/2021). 

"Melalui program Month of Women, kami ingin lebih banyak mendengar kisah-kisah inspiratif tersebut sekaligus menyebarkan semangat ini kepada lebih banyak perempuan Indonesia agar dapat membangun support system untuk terus bertumbuh bersama,” lanjutnya lagi.

Acara Month of Women terbuka untuk umum, kalian bisa ikutan lewat Jenius Women Talks. 

Di acara tersebut akan hadir sederet tokoh perempuan inspiratif yang siap berbagi tentang cara mereka dalam mewujudkan impian dan beradaptasi selama pandemi.

Untuk informasi dan pendaftaran Jenius Women Talks bisa diakses lewat tautan berikut ini

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait