Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Realme 8i Hadir di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Shinta Galih,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Realme 8i Hadir di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan
Image: Realme 8i. (Realme)

Jakarta - Kendati 2021 tinggal beberapa pekan lagi, Realme tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk merilis ponsel baru di Indonesia. Dibawalah Realme 8i ke Tanah Air yang dibanderol Rp 2 jutaan.

Realme 8i mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Daya tarik utamanya ada pada refresh rate 120Hz, menyuguhkan transisi dan gerakan yang lebih smooth.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96. Prosesor ini dapat diandalkan bermain game mobile dengan lancar, lantaran dipadukan dengan RAM 8 GB.

Realme 8i ditopang oleh baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 18W. Sehingga dapat mendampingi aktivitas pengguna sehari-hari.

Urusan mengabadikan momen, Realme 8i ditunjang tiga kamera belakang dengan komposisi kamera 50MP dan sepasang kamera 2MP untuk makro dan depth. Sedangkan untuk selfie dipasang kamera depan 16MP.

Realme 8i dihadirkan dalam dua konfigurasi. Pertama dengan RAM 4 dan ROM 64 GB dijual dengan harga Rp 2,4 jutaan. Kedua model RAM 6 dan ROM 128 GB dilepas Rp 2,9 jutaan.

Ponsel ini akan ditawarkan lewat flash sale yang digelar pada 25 November 2021 pukul 10.00 WIB di situs Realme.com serta official store di Lazada dan Akulaku. Pemesan diimingi potongan harga Rp 100 ribu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait