Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Realme C25Y Rilis di Indonesia 24 November, Tawarkan Kamera 50MP

Shinta Galih,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Realme C25Y Rilis di Indonesia 24 November, Tawarkan Kamera 50MP
Image: Realme C25Y. (Realme)

Jakarta - Realme C25Y akan dirilis di Indonesia pada 24 November 2021 bersamaan dengan Realme 8i. Ponsel ini menawarkan kamera 50 MP dengan harga yang terjangkau.

“Realme seri C telah berhasil menjadi smartphone entry-level terbaik pilihan anak muda Indonesia. Kini kami upgrade seri C dengan 50MP AI Triple Camera,” ungkap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme mengklaim ponselnya adalah yang pertama mengusung kamera 50MP di segmen entry-level. Dengan dipadukan dua kamera lainnya, memungkinkan pengguna memilih bermacam mode mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets.

Namun bukan kamera saja yang diunggulkan ponsel ini. Realme C25Y mengandalkan processor powerful Unisoc T610 yang siap menghadirkan performa tangguh dalam berbagai aktivitas keseharian, baik untuk bermain game ataupun sekadar berselancar di media sosial, semua dapat dilakukan dengan mulus.

Realme C25Y menjanjikan performa grafis 30% lebih tinggi dari pendahulunya. Ini berimbas pada performa saat bermain game meningkat.

Realme membekali ponsel barunya dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang menurut hasil uji coba di realme Lab, dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga. Hal ini memastikan pengguna dapat selalu terhubung, bahkan dengan Mode Super Power Saving, pengguna Realme C25Y masih dapat menggunakan enam aplikasi yang paling sering diakses meski dalam keadaan lowbat sekalipun.

Makin lengkap di dalam ponsel ini tersemat Modem LTE-7 yang mampu mengunduh ataupun mengunggah konten dengan cepat hingga 300 Mbit per detik. 

Terkait harganya, Realme masih menyimpan informasi tersebut rapat-rapat. Mereka akan mengumumkan 24 November 2021 pukul 14.00 WIB pada acara peluncuran Realme 8i.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait