Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Realme Narzo 50i dan 50a Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Kelebihannya

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Realme Narzo 50i dan 50a Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Kelebihannya
Image: Realme Narzo 5i. (Foto: Realme)

Jakarta - Tidak hanya Realme GT Neo 2 yang dibawa ke Indonesia, ada Realme Narzo 50a dan 50i yang turut serta. Apa yang menarik dari ponsel yang dijual seharga mulai dari Rp 1 jutaan ini?

Realme Narzo 5a

1635946262-Narzo-50a.jpegSumber: Realme Narzo 5a. (Foto: Realme)

Realme narzo 50A berfokus untuk menghadirkan smartphone dengan kinerja kuat dengan harga kompetitif sehingga cocok untuk kalangan lebih muda, pecinta smartphone bahkan pecinta mobile game.

Dimodali prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. Prosesor octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, membuatnya bertenaga dalam menghadirkan pengalaman gaming yang lancar. 

Realme Narzo 50A dilengkapi dengan baterai besar, 6.000mAh sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini tanpa henti kapan pun mereka mau. Selain itu, realme narzo 50A juga telah dilengkapi dengan Quick Charge 18W. 

Ada pula Super Power Saving Mode, yang mana pengguna bisa memilih 6 aplikasi yang paling sering digunakan untuk tetap aktif sehingga memperpanjang usia baterai yang secara otomatis membuat smartphone ini bisa digunakan lebih lama.

Layar berukuran 6,5 inci menawarkan sudut pandang yang lebih luas. Berkat desain mini-drop yang lebih kecil, serta screen-to-body ratio 88,7% untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Realme Narzo 50A turut memberikan peningkatan dari sektor kamera dengan memperkenalkan 50MP AI Triple Camera pertama untuk seri narzo.

Kombinasi sempurna antara kamera utama 50MP, lensa makro, dan lensa potret B&W, memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengabadikan momen menakjubkan secara tajam dan detail. 

Di bagian depan, kamera beresolusi 8MP dapat mengambil foto selfie sebening kristal berkat dukungan fungsi AI beautification, mode HDR, mode potret, dan fitur lainnya.

Hadir dalam dua pilihan warna: Oxygen Green dan Oxygen Blue serta dua varian, yakni versi 4GB+64GB yang dilepas seharga Rp 2,1 juta, serta versi 4GB+128GB harganya Rp 2,3 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait