Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Realme GT Neo2 Rilis di Indonesia 3 November 2021, Ini Spesifikasinya

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Realme GT Neo2 Rilis di Indonesia 3 November 2021, Ini Spesifikasinya
Image: Realme GT Neo2 Rilis di Indonesia 3 November 2021. (Dok Urbanasia)

Jakarta - Realme bersiap meluncurkan empat perangkat baru untuk pasar Indonesia. Salah satunya ponsel flagship Realme GT Neo2 yang digadang sebagai The Most Disrupting 5G Flagship Killer. 

Sah-sah saja Realme mengklaim ponselnya demikian. Sebab secara spesifikasi yang ditawarkan memang tergolong gahar. 

Dengan spesifikasi tersebut Realme percaya jagoan terbarunya itu bakal menggoda mereka yang doyan main game mobile. 

Realme GT Neo2 menawarkan desain varian warna stylish yang diberi nama Neo Green dan Neo Blue. Warna yang terinspirasi dari alam ini dirancang oleh studio desain smartphone pertama, yakni realme Design Studio.

Sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer, Realme GT Neo2 ditenagai dengan chipset teranyar saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm, performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

Sistem pendingin yang digunakan pada realme GT Neo2 merupakah salah satu inovasi realme yang mengusung trendsetting technology. Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4129mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya. 

VC Stainless Steel dari realme ini dapat menjadi pembuangan panas terkuat dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

Beralih ke layarnya, Realme memberikan dukungan refresh rate tinggi 120Hz E4 Super AMOLED. Layar ini akan menawarkan tingkat akurasi gambar yang tinggi, sehingga membuat pengguna lebih nyaman, ketika sedang menggunakan perangkat ini.

Sementara itu, terdapat baterai 5.000 mAh. Realme memberikan dukungan pengisian daya tercepat, 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi smartphone hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit.

Penasaran berapa harga Realme GT Neo2 ini? Kamu bisa mendapatkan jawabannya pada acara peluncuran yang digelar online pada 3 November 2021 mendatang pukul 14.00 WIB.

1635241391-Realme-GT-Neo2-Rilis-di-Indonesia-3-November-2021.-(Dok-Urbanasia)-1.jpgSumber: Realme GT Neo2 Rilis di Indonesia 3 November 2021. (Dok Urbanasia)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait