menu
user
URstyle

RedDoorz Tawarkan Penginapan ala Milenial Lewat 'Sans Hotel'

Eronika Dwi,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
RedDoorz Tawarkan Penginapan ala Milenial Lewat 'Sans Hotel'
Image: Sans Hotel, Hotel Baru Bergaya Milenial Persembahan RedDoorz. (Foto: RedDoorz)

Jakarta - RedDoorz mempersembahkan lini hotel terbaru, Sans Hotel, yang kini telah hadir di empat kota di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Memiliki tagline 'BikinLebihSans', Sans Hotel menghadirkan konsep yang memadukan trendi dan kenyamanan demi memberikan akomodasi dengan harga terjangkau untuk kaum milenial dan gen Z.

Sans Hotel merupakan cara RedDoorz dalam menyediakan akomodasi berdasarkan kebutuhan traveler milenial untuk mendapatkan pengalaman staycation dan berlibur yang tidak terlupakan di era next normal ini.  

Sans Hotel adalah penginapan terpercaya yang terjamin keamanan dan kenyamanannya, serta mudah dipesan melalui platform RedDoorz.

"RedDoorz memprediksikan bahwa kita akan memasuki liburan era next normal, yang mana staycation di akomodasi yang higienis, aman, dan nyaman akan populer di kalangan traveler milenial," ujar Vice President Operations RedDoorz, Adil Mubarak dalam siaran pers, Rabu (31/3/2021).

Dikatakan Adil Mubarak, Sans Hotel merupakan cara RedDoorz memberikan memberikan pengalaman menginap yang berkualitas, terjangkau, nyaman, dan menyenangkan milenial dan Gen Z.

"Kami ingin 'BikinLebihSans' untuk para pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan ketika menginap di Sans Hotel, baik untuk staycation atau pun workation," katanya.

Selebriti sekaligus traveler, Febby Rastanty mengaku, Sans Hotel menjawab kebutuhannya terkait akomodasi.

Febby juga mengungkap Sans Hotel memiliki konsep yang sangat ceria sehingga sangat cocok dengan gaya milenial.

"Konsepnya sangat ceria dan warna-warni. Sangat cocok dengan gaya milenial. Saya merasa nyaman pertama kali masuk ke hotel ini dan saya ingin tinggal lebih lama hanya untuk bersantai," ungkap Febby.

Safecation di Sans Hotel dengan HygienePass

1617247596-Foto-Sans-Hotel-B.jpegSumber: Sans Hotel, Hotel Baru Bergaya Milenial Persembahan RedDoorz. (Foto: RedDoorz)

Tidak hanya mendukung staycation, RedDoorz juga berfokus pada safecation, yang mana akan memastikan keamanan para pelanggannya.

Seluruh Sans Hotel telah mengimplementasikan HygienePass, sebuah program sertifikasi untuk akomodasi yang dicetus oleh RedDoorz dan mitra properti RedDoorz yang bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI).

Sertifikasi HygienePass terbuka untuk semua pemilik bisnis hotel manapun di Indonesia, terlepas dari asosiasi merek.

Hal itu karena sertifikasi HygienePass bertujuan untuk menetapkan standar kebersihan di seluruh industri perhotelan untuk mengurangi angka penyebaran COVID-19 di tingkat hotel.

Hingga saat ini, lebih dari 700 properti RedDoorz, termasuk Sans Hotel, di 70 kota di Indonesia telah memperoleh sertifikasi HygienePass.

Sertifikat tersebut juga bertujuan untuk membantu para pemilik hotel selama pandemi dalam meningkatkan jumlah okupansi.

Dengan begitu, para wisatawan bisa mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan, aman, dan tanpa rasa cemas, dengan gaya modern di Sans Hotel.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait