beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rekomendasi 5 Tayangan Korea September 2022 di Viu

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi 5 Tayangan Korea September 2022 di Viu
Image: The Empire. (Dok. Viu)

Jakarta - Memasuki bulan September ini pastinya harus ada sesuatu yang baru bukan? Seperti drama Korea yang pastinya sudah ditunggu Urbanreaders.

Nah, berikut adalah beberapa tontonan Korea yang akan tayang September nanti. Berikut ulasannya. 

1. Variety Show: Young Actor’s Retreat

1661936128-Young-Actor's-Retreat.pngSumber: Young Actor's Retreat. (Dok. Viu)

Ini adalah acara variety show yang diambil di luar ruangan dan melibatkan aktor dan aktris ternama Korea. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa ini adalah ajang berkumpul ala bootcamp bagi para aktor Korea. 

Di acara ini, para cast berkumpul, melakukan permainan yang seru, serta mengenal lebih satu sama lain. Para pemainnya? Dari drama Korea yang terkenal 'Love in the Moonlight', ada Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon.

Selain itu, akan ada juga Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, Lee Joo Young, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon juga akan berpartisipasi dalam variety show ini. 

Tentu saja, kita tidak bisa melupakan keikutsertaan Ji Chang Wook, yang saat ini, drama terbarunya 'If You Wish Upon Me' sedang tayang sebagai Viu Original.

2. The Law Cafe

1661936216-The-Law-Cafe.jpgSumber: Poster The Law Cafe. (Dok. Viu)

Ini dia, salah satu yang ditunggu-tunggu! Kim Yu Ri adalah bintang Kontes Kecantikan yang kemudian menjadi pengacara. Dia dulu bekerja di firma hukum besar tapi lalu ditinggalkan untuk membuka kedai kopi bernama Law Cafe, yang berlokasi di gedung yang dimiliki oleh Jung Ho, teman sekelasnya semasa SMA. 

Jung Ho adalah pengusaha pemula yang cerdas dan pernah menjadi jaksa dengan karier yang menjanjikan.

Serial Viu Original ini adalah ajang reuni antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young setelah sebelumnya tampil bareng di 'A Korean Odyssey'. 

'The Law Cafe' adalah comeback-nya Lee Seung Gi setelah sebelumnya sangat sukses memerankan Jung Ba Reum di serial drama yang sangat terkenal, 'Mouse'.

'The Law Cafe' diadaptasi dari sebuah web-novel berjudul 'Love According to Law' yang ditulis oleh No Seung Ah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait