beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

5 Rekomendasi Rangkaian Produk Skincare untuk Masalah Penuaan

Kintan Lestari,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Rekomendasi Rangkaian Produk Skincare untuk Masalah Penuaan
Image: Ilustrasi produk anti aging. (Freepik/wayhomestudio)

Jakarta - Tanda penuaan seperti keriput atau garis halus jadi masalah besar bagi sebagian wanita. Padahal seiring bertambahnya usia, tanda penuaan akan muncul.

Maka dari itu, banyak produsen skincare yang menghadirkan rangkaian produk untuk mengatasi masalah penuaan atau mencegah tanda penuaan datang.

Misalnya produk untuk menghilangkan garis halus, atau produk untuk mengencangkan kulit, dan masih banyak lagi. 

Berikut Urbanasia rangkum rekomendasi rangkaian produk skincare anti aging. Ada apa saja? Ini dia daftarnya, Urbanreaders!

1. Wardah Renew You

1640604094-wardah-renew-you.jpgSumber: Koleksi Wardah Renew You. (Instagram @wardahbeauty)

Wardah menghadirkan produk untuk hampir semua masalah kulit, termasuk masalah penuaan lewat seri Renew You. Wardah seri Renew You menghadirkan produk skincare lengkap mulai dari pembersih wajah sampai sleeping mask. 

Produk-produk Renew You diformulasi dengan Advanced RecoverAge System untuk melawan tanda-tanda penuaan. Advanced Moisturizing Complex di dalamnya juga akan melembabkan kulit. Lalu kandungan Peptide akan merangsang pembentukan kolagen, serta Vitamin E dan Resveratol sebagai antioksidan alami.

Untuk harganya bervariasi, mulai dari Rp 33.500 untuk facial wash sampai Rp 109.500 untuk sleeping mask. Kalau di total seluruhnya, rangkaian Renew You harganya mencapai Rp 600 ribu.

2. Pond's Age Miracle

1640604075-ponds-age-miracle.jpgSumber: Pond's Age Miracle. (Instagram @pondsindonesia)

Rangkaian produk anti aging selanjutnya datang dari Pond's lewat seri Age Miracle. Adapun produknya bermacam-macam, mulai dari facial cleanser, serum, krim wajah, sampai sheet mask.

Pond's Age Miracle diformulasikan dengan 6 kandungan aktif anti-penuaan. Kombinasi dari Retinol dan Retinol Booster menguatkan pembaruan sel kulit untuk mengurangi garis halus, kerutan, dan bintik hitam. Hasilnya kulit lebih halus, tampak 10 tahun lebih muda. 

Untuk harga per produknya bervariasi, mulai dari Rp 32.000 sampai Rp 180 ribuan. So, kalau di total seluruh rangkaian Age Miracle dibanderol Rp 600 ribuan.

3. Olay Regenerist

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Olay Indonesia (@olayindonesia)

Rekomendasi produk anti aging selanjutnya berasal dari Olay, lewat seri Regenerist. Rangkaian produk yang ditawarkan cukup lengkap, dari cleanser, essence, serum, pelembap, sampai eye cream.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait