Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Rekomendasi Produk untuk Tampil 'No Makeup Makeup Look'

Deandra Salsabila,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi Produk untuk Tampil 'No Makeup Makeup Look'
Image: Ilustrasi membersihkan brush makeup. Sumber: Unsplash

Jakarta - Menggunakan makeup merupakan hal yang kerap dilakukan oleh para wanita ketika tampil di luar. Seiring perkembangan zaman, berbagai macam teknik makeup juga turut berkembang.

Kini, ada yang dinamakan dengan 'No Makeup Makeup Look', sebuah tren yang tidak akan hilang dalam waktu dekat.

No Makeup Makeup Look akan memfasilitasi kamu yang ingin tampil menggunakan makeup tetapi tidak seperti menggunakan makeup. Maka, berikut adalah produk makeup yang dapat membantu kamu untuk tampil No Makeup Makeup Look:

1. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

1630071695-pasted-image-0.pngSumber: Pixy Make It Glow Dewy Cushion (Sociolla)

Jika ingin tampil dengan No Makeup Makeup Look, sebaiknya kamu menggunakan BB cushion daripada foundation. Pixy Make It Glow Dewy Cushion adalah salah satu BB cushion yang bisa kalian pilih.

Hasil dari cushion ini adalah natural glow serta terasa ringan di wajah. Selain itu, pilihan warnanya sangat mudah menyatu dengan warna kulit sehingga cocok bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang sekalipun. 

Kelebihan lain dari cushion ini dibandingkan produk lain adalah daya covernya yang sangat baik. Bila cushion lain cenderung memberikan sheer coverage, produk ini mampu memberikan medium to full coverage.

Namun, hasil akhirnya tetap dewy dan natural. Kalian juga dapat mengaplikasikannya secara berlapis sampai mendapatkan coverage yang diinginkan tanpa khawatir terlihat tebal.

2. Emina Cheeklit Pressed Blush

1630071723-pasted-image-0-(1).pngSumber: Emina Cheeklit Pressed Blush (Sociolla)

Agar selalu terlihat fresh ketika ingin menggunakan No Makeup Makeup Look, kamu dapat menggunakan blush on. Salah satu produk yang bisa kalian coba adalah Emina Cheeklit Pressed Blush ini.

Produk ini memiliki enam pilihan warna natural yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. Blush on ini juga memiliki pigmentasi warna yang tinggi sehingga tidak boros saat digunakan.

Selain itu, warnanya juga tahan lama meski digunakan seharian. Produk ini memiliki formula yang tidak membuat wajah mudah berminyak. Warnanya juga tidak mudah retak meski digunakan berjam-jam.

3. Browcara Rollover Reaction

1630071726-pasted-image-0-(2).pngSumber: Browcara Rollover Reaction (Sociolla)

Alis merupakan elemen terpenting dan memengaruhi tampilan keseluruhan makeup. Selain membentuknya dengan pensil alis, kamu juga bisa mempertegas helaian bulunya dengan menggunakan Browcara dari Rollover Reaction.

Produk ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu cappuccino (medium brown), espresso (dark brownies grey), dan clear yang dapat disesuaikan dengan warna rambut juga pensil alis kalian.

Formulanya yang tahan lama dan tidak lengket membuat produk ini menjadi favorit banyak wanita. Bentuk kuasnya pun memudahkan kamu menciptakan hair stroke yang natural. 

4. Wardah Everyday Cheek & Lip Tint 

1630071730-pasted-image-0-(3).pngSumber: Wardah Everyday Cheek & Lip Tint (Sociolla)

Kini, Wardah mengeluarkan produk lip tint yang bisa dipakai sebagai lipstik dan juga blush on. Formulanya sangat ringan dan terasa lembap saat digunakan. Teksturnya juga tidak lengket dan nyaman di bibir karena berbahan dasar air.

Saat diaplikasikan, lip tint Wardah tidak langsung menyerap di bibir seperti lip tint pada umumnya. Hasil akhirnya pun cenderung semi glossy yang natural. Meskipun lip tint Wardah ini pigmented, ia tetap mudah dibaurkan merata ke seluruh permukaan bibir.

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint memiliki tiga varian warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait