beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rekomendasi Tayangan Seru Disney+ Hotstar Bulan Juli

Rekomendasi Tayangan Seru Disney+ Hotstar Bulan Juli
Image: Tayangan Juli Disney Hotstar (Poster: Disney Hotstar)

Jakarta - Memasuki pertengahan bulan Juli 2022, Disney+ Hotstar menyajikan sederet tayangan seru yang tidak boleh kamu lewatkan untuk menemani waktu luangmu.

Daftar rekomendasi film dan serial yang dibagikan memuat film karya bangsa hingga luar negeri dengan berbagai genre dan sajian alur cerita yang sayang untuk dilewatkan.

Yuk langsung saja simak rekomendasi tayangan Disney+ Hotstar di bulan Juli berikut ini.

1. Yang Hilang Dalam Cinta 

1657788504-unnamed.jpgSumber: Yang Hilang Dalam Cinta (Poster: Disney+ Hotstar)

Serial ini akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 30 Juli mendatang. Dibintangi oleh selebriti papan atas Dion Wiyoko, Sheila Dara, dan Reza Rahardian yang akan berkisah tentang Satria (Dion) yang harus menelan kenyataan pahit bahwa cinta pertamanya, Dara (Sheila) menikah dengan kekasih barunya bernama Rendra yang diperankan oleh Reza. 

Satria harus menyaksikan Dara mempersiapkan pernikahannya di hotel tempat ia bekerja. Namun persiapan tersebut terhenti karena Dara mendadak hilang tanpa kabar, dan anehnya tidak ada yang bisa melihat, menyentuh, atau berbicara dengan Dara selain Satria.

2. Ms. Marvel 

1657788750-MsMarv.jpgSumber: Ms Marvel (Poster: Disney+ Hotstar)

Marvel Studios 'Ms. Marvel' merupakan serial original terbaru yang memperkenalkan Kamala Khan, remaja muslim di Amerika yang lahir dan besar di Jersey City. Kamala memiliki hobi bermain video game dan menulis cerita fan fiction. Tak hanya itu, ia juga merupakan fans berat super hero, terutama Captain Marvel. 

Kamala sering beranggapan bahwa keberadaannya tidak dilihat oleh orang-orang di sekitar, hingga akhirnya suatu ketika ia mendapat kekuatan super layaknya super hero yang menjadi idolanya. 

Serial ini dibintangi oleh sejumlah artis dengan Iman Vellani yang berperan sebagai Kamala Khan. Sederet bintang lain yang juga ikut berperan dalam serial ini di antaranya Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fleetcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer, dan Nimra Bucha.

Serial ini akan tayang mulai tanggal 13 Juli 2022.

3. Only Murders in the Building 

1657788888-OnlyMurder.jpgSumber: Only Murder in the Building (Foto: Disney+ Hotstar)

Setelah kematian Bunny Folger yang mengejutkan, Dewan Presiden Arconia, trio Charles (Steve Martin), Oliver (Martin Short), dan Mabel (Selena Gomez) bekerja sama untuk mencari pembunuhnya. Namun, ada tiga masalah rumit yang muncul tiba-tiba. Ketiganya terlibat pembunuhan Bunny, sehingga mereka menjadi bahan pembicaraan dari podcast kompetitor, dan mereka harus berurusan dengan penduduk New York yang menuduh mereka sebagai pembunuh.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait