beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

4 Tayangan Baru Disney+ Hotstar dari Korea Selatan dan Tiongkok Raya

Indi Lusiani,
7 Januari 2022 12.32.08 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Tayangan Baru Disney+ Hotstar dari Korea Selatan dan Tiongkok Raya
Image: Film ‘Anita (Director’s Cut)’ (Disney+ Hotstar)

Jakarta  - Sejak diumumkannya 28 judul baru dalam acara 'The Walt Disney’s 2021 APAC Content Showcase', Disney+ Hotstar kembali mengumumkan sejumlah tayangan terbaru yang akan datang dari Asia.

Berikut empat film tayangan baru dari Korea Selatan dan Tiongkok Raya yang akan tayang di Disney+ Hotstar:

1. Anita (Director’s Cut)

‘Anita (Director’s Cut)’, tayangan spesial yang disajikan dalam lima bagian, yang masing-masing berdurasi 45 menit. Menceritakan kisah legendaris Anita Mui saat menuju puncak ketenaran. Series yang disutradarai oleh Longman Leung ini akan dirilis di Disney+ Hotstar pada 2 Februari 2022.

Artis ikonik dari Asia yang dikenal sebagai ‘Madonna dari Asia’, mendiang Anita Mui, adalah penyanyi dan aktris peraih penghargaan asal Hong Kong  yang mengubah skena musik Pop Kanton untuk para penggemarnya di seluruh Asia. 

2. King of Savvy

1641533380-King-of-savvy.jpgSumber: Film ’King of Savvy’ (IMDb)

‘King of Savvy’ sebuah serial original dari Star yang merupakan serial dari Korea Selatan, dan akan segera diproduksi. King of Savvy merupakan drama Korea menarik tentang raja kasino yang dipenuhi dengan aksi dan tindakan kriminal.

Serial ini dibintangi oleh Choi Min-sik, aktor peraih penghargaan dari film thriller laga neo-noir berjudul Old Boy. King of Savvy merupakan kisah luar biasa tentang perjuangan untuk bertahan hidup, mengambil risiko, dan bagaimana seseorang harus berusaha untuk mengembalikan kesuksesannya. 

3. A Lifelong Journey

1641533396-A-Lifelong-Journey-1-Lei-Jia-Yin.jpgSumber: Film ‘A Lifelong Journey’ (Disney+ Hotstar)

Dari Tiongkok Raya, Disney+ Hotstar juga akan merilis ‘A Lifelong Journey’, serial drama berbahasa Mandarin yang diadaptasi dari novel dengan judul sama, yang telah memenangkan 2019 Mao Dun Literature Prize.

‘A Lifelong Journey’, dibintangi oleh Lei Jia-Yin, Xin Bai-Qing, dan Song Jia, bercerita tentang seorang pekerja kasar dan keluarganya, dan berbagai perubahan sosial yang mereka alami dari generasi yang berbeda.

4. Taiwan Crime

1641533352-Taiwan-Crime-Stories-3-Wang-Po-Chieh-and-Frederick-Lee.jpgSumber: Film ‘Taiwan Crime’ (Disney+ Hotstar)

Sedang dalam proses produksi, ‘Taiwan Crime’ Stories adalah serial psikologis thriller Original berbahasa Mandarin yang telah mulai syuting pada bulan November lalu.

Terinspirasi dari empat investigasi kriminal, ‘Taiwan Crime’ Stories menyelidiki pembunuhan massal mengerikan terhadap sebuah keluarga, kasus pemerkosaan, pembunuhan, kasus penipuan dan ketidakadilan.

Serial dengan 12 episode ini diproduksi oleh CALFILMS (Taiwan), Sixty Percent Productions (Hong Kong), bersama Imagine Entertainment, didirikan oleh sutradara Hollywood peraih penghargaan, Ron Howard dan produser, Brian Grazer. Serial ini dibintangi oleh Rhydian Vaughan, Patrick Shih, Simon Hsueh, Allison Lin, Frederick Lee, Wang Po-Chieh dan banyak lagi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait