Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rekor Lagi! Album Baru SEVENTEEN  'Attacca' Capai 1 Juta Kopi dalam 5 Hari

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekor Lagi! Album Baru SEVENTEEN  'Attacca' Capai 1 Juta Kopi dalam 5 Hari
Image: Konser Seventeen ‘Power of Love’ (Instagram @weverseofficial)

Jakarta - SEVENTEEN mencatat rekor baru melalui 'Attacca' nih, Carats! Mini album kesembilan grup asuhan Pledis Entertainment itu terjual sebanyak 1.152.351 kopi dalam lima hari usai dirilis.

'Attacca' kini menjadi album 'Million Seller' kelima grup setelah 'An Ode', 'Heng:garae', 'Semicolon', dan 'Your Choice'.

Selain itu, 'Attacca' juga menduduki peringkat pertama chart album mingguan Oricon (per 1 November) setelah menempati puncak chart album harian empat hari berturut-turut.

'Attacca' sendiri akan berisi 7 track dari berbagai macam genre dengan lagu utama 'To You'.

Selain 'To You', album ini juga berisi 'Rock with You', 'Crush', 'PANG!', 'Imperfect Love', 'I Can't Run Away', serta ' 2 MINUS 1' yang hanya akan dirilis secara digital.

Sebagai informasi, 'Attacca' adalah bagian ketiga dari projek 'Power of Love' 2021. Proyek album ini  yang mengisahkan berbagai jenis cinta yang dialami tiap orang dalam hidup mereka.

Kata 'Attacca' sendiri berasal dari bahasa Inggris 'attack at once'. Istilah ini memiliki arti mengarahkan permainan secara terus menerus tanpa jeda di akhir gerakan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait