Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Catat Tanggalnya! Seventeen Bakal Gelar Konser Online 'Power of Love'

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Catat Tanggalnya! Seventeen Bakal Gelar Konser Online 'Power of Love'
Image: Konser Seventeen ‘Power of Love’ (Instagram @weverseofficial)

Jakarta - Kabar gembira untuk para penggemar boy grup Seventeen. Pasalnya mereka baru saja umumkan akan menggelar konser online yang bertajuk ‘Power of Love’ pada bulan November 2021 mendatang.

Sekitar sepuluh bulan setelah konser mereka sebelumnya, ‘Power of Love’ akan mengambil tema ‘Love’.

Dalam konser tersebut, boy grup besutan Pledis Entertainment ini akan membawakan semua lagu termasuk lagu yang ada dalam album terbaru mereka, 'Attacca'. 

‘Power of Love’ ini menceritakan kisah tentang berbagai momen cinta yang mungkin kerap dialami seseorang. Seventeen berharap bisa kembali ke panggung dengan keriuhan penggemar global mereka.

Sayangnya, untuk konser kali ini akan ada dua member yang absen, yakni Jun dan The8. Hal itu dikarenakan keduanya saat ini masih fokus dengan kegiatan dan jadwal mereka di Cina.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (27/10/2021), konser ‘Power of Love’ ini akan berlangsung pada 14 November 2021 dengan tajuk ‘POWER’. Lalu 21 November 2021 dengan tajuk ‘LOVE’.

Tiket konser online Seventeen ‘Power of Love’ tersedia dalam dua pilihan untuk penggemar membership maupun umum.

Tiket 1 Day Pass bisa dibeli dengan 49.500 won (sekitar Rp 602 ribu) dan tiket 2 Day Pass seharga 90.000 won (sekitar Rp 1,1 juta).

Untuk pembelian tiket konsernya dapat dibeli mulai Jumat 29 Oktober 2021 pukul 12.00 waktu setempat. Namun batas pembelian untuk konser hari pertama dan kedua berbeda sesuai hari mulainya konser.

Batas pembelian tiket hari pertama ‘POWER’ berakhir sampai 14 November 2021. Sedangkan batas pembelian tiket hari kedua ‘LOVE’ berakhir sampai 21 November 2021.

Bagi penggemar yang sudah menjadi member resmi fanclub Carat dapat menikmati keuntungan menyaksikan konser dengan kualitas HD Multi-view, sementara umum hanya tersedia kualitas HD Single-view. 

1635301252-Seventeen-(1).jpgSumber: Konser Seventeen ‘Power of Love’ (Instagram @weverseofficial)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait