menu
user
URtainment

'Rembulan & Malam’, Cara Jason Mozes Nikmati Malam

Griska Laras,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Rembulan & Malam’, Cara Jason Mozes Nikmati Malam
Image: Jason Mozes

Jakarta - Jason Mozes makin memantapkan langkahnya dalam berkarier di dunia musik. Dia baru saja melepas single kedua berjudul 'Rembulan & Malam'.

Walau masih berusia sangat muda, Jason mampu menunjukkan kepiawaiannya menulis lagu dan berusaha menggambarkan keindahan malam hari.

"'Bulan tidak akan bisa bersinar, jika malam tidak kunjung datang' sebenarnya adalah rangkuman dari lagu ini. Setiap orang dapat menginterpretasikan lirik yang ada di 'Rembulan & Malam' berdasarkan apa yang mereka inginkan," jelas Jason dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (25/3/2021).

1616660338-Rembulan-dan-Malam---Artwork.JPGSumber: Aertwork Rembulan&Malam

Dalam merampungkan lagu 'Rembulan & Malam', Jason hanya perlu waktu kurang lebih 3 hari.

“Berawal dari iseng ngulik gitar untuk pertama kali, terus aku menemukan beberapa chord yang terasa nyambung sampai akhirnya aku buat liriknya,” ceritanya.

Bicara soal idola, Jason mengaku sangat terinspirasi Nadin Amizah, Petra Sihombing, Sal Priadi, Yura Yunita, hingga Kunto Aji.

Bagi Jason kelima musisi itu sangat mempengaruhi musikalitas Jason dalam memilih genre dan menulis lirik yang puitis.

'Rembulan & Malam' kini sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik digital. Setelah merilis lagu ini, Jason akan kembali melepas single ketiganya dan EP debutnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait