menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Rentetan Kemenangan Inter Milan Terhenti

Rezki Maulana,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rentetan Kemenangan Inter Milan Terhenti
Image: Rentetan kemenangan Inter Milan akhirnya terhenti. (Twitter @inter)

Naples - Inter Milan harus merelakan rentetan kemenangan beruntunnya terhenti usai diimbangi Napoli 1-1. Untungnya Nerazzurri masih nyaman di puncak Serie A.

Inter diunggulkan saat menyambangi San Paolo, Senin (19/4/2021) dini hari WIB. Sebab mereka dalam tren positif usai 11 kemenangan beruntun dan Napoli penampilannya naik-turun.

Inter menurunkan skuat terbaiknya termasuk duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini serang. Meski demikian, Napoli seperti biasanya selalu menyulitkan Inter sedari dulu saat bermain di kandang.

Beberapa kali mereka punya peluang untuk membahayakan gawang Inter, tapi selalu gagal. Hingga akhirnya di menit ke-36 Samir Handanovic membobol gawangnya sendiri saat sodoran Lorenzo Insigne gagal ditangkap dengan baik, dan bola masuk.

Ini adalah gol bunuh diri keempat Handanovic, terbanyak di kompetisi Eropa bersama kiper Lyon Anthony Lopes sejak 2012/2013. Setelah itu, Inter berupaya menyamakan skor.

Upaya itu berbuah hasil saat Christian Eriksen mendapat bola muntah dari hasil sapuan bek Napoli yang kurang sempurna. Eriksen langsung melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti ke gawang pojok kiri gawang Alex Meret.

Setelah itu, Inter berupaya menambah gol lagi tapi gagal dan mereka harus puas bermain imbang 1-1, sekaligus menyudahi rentetan 11 kemenangan beruntun.

Tapi, Inter setidaknya masih kukuh di puncak klasemen dengan 75 poin dari 31 laga, total poin terbanyak di lima liga top Eropa, mengalahkan 74 poin Manchester City.

Dengan kondisi ini, Inter unggul sembilan poin dari AC Milan di posisi kedua dan masih memegang kendali dalam perburuan Scudetto di tujuh pekan tersisa.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait