Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Resmi Dilaporkan ke Polisi, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam 10 Tahun Penjara

Gagas Yoga Pratomo,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi Dilaporkan ke Polisi, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam 10 Tahun Penjara
Image: Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/3dent_id)

Jakarta - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora harus berbuntut panjang. Setelah mendapat beberapa komentar dari masyarakat, kali ini pasangan tersebut resmi dilaporkan ke polisi, Kamis (7/10/2021). 

Laporan tersebut dilayangkan oleh Mila Machmudah dan dikawal oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur. 

Sebelumnya, KPI Jatim memang sudah berniat untuk melaporkan Rizky dan Lesti, karena dianggap telah melakukan pembohongan publik.

Laporan tersebut mulanya diterima oleh Polda Jawa Timur, namun pihak Polda Jawa Timur menyarankan agar perkara ini diurus ke Polda Metro Jaya. 

Ketua Umum KPI Nasional, Pitra Romadoni dan ketua KPI Jatim, Edy Prasetyo langsung membawa kasus ini ke Polda Metro Jaya untuk mengawal kasus milik kliennya yaitu Mila Machmudah. 

"Hari ini kita kedatangan Ketua Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur yaitu bapak Edy Prasetyo. Hari ini KPI Jawa Timur sedang menangani kasus atas nama klien Mila Machmudah dengan perkara LesLar (Lesti Kejora dan Rizky Billar)," ujar Pitra seperti dikutip dari Koran Jakarta. 

Berkat pelaporan itu, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam kurungan penjara 10 tahun karena berpotensi melanggar pasal 266 KUHP terkait keterangan palsu. 

Pihak KPI Jatim tidak mempermasalahkan soal pernikahan siri mereka, namun yang jadi masalah adalah mereka mengakui pernikahan siri setelah melakukan pernikahan di KUA. 

"Sudah prosesi akad nikah secara resmi, dicatat ke negara, baru ngomong kalau nikah siri, sehingga kami nilai di situ  ada celah kebohongan publiknya," kata Edi seperti dikutip dari channel YouTube Star Story, Jumat (8/10/2021). 

Selain itu, KPI Jatim juga tidak mempermasalahkan soal kehamilannya Lesti. 

Tidak mempermasalahkan kehamilan, kami fokus ke mekanisme pencatatan pernikahannya," tambahnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait