Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Nikah Siri April 2021

Deandra Salsabila,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Nikah Siri April 2021
Image: Potret Rizky Billar san Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)

Jakarta - Pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora kini terungkap. Momen sakral itu ternyata sudah terjadi pada April 2021.

Fakta ini terungkap dalam sebuah acara spesial di salah satu stasiun televisi. Irfan Hakim sebagai salah satu host menunjukkan video pada April 2021.

"Coba kita ke April, Agak sedikit lama tapi ini sangat berarti," ucap Irfan Hakim di kanal YouTube Indosiar, Selasa (5/10/2021).

Di bulan tersebut, terlihat video prosesi ijab kabul. Di mana ayah Lesti Kejora yakni Endang Mulyana menikahkan sang putri dengan Rizky Billar.

"Muhammad Rizky Billar saya nikahkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75.000 senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," kata Endang Mulyana.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Rizky Billar.

Sejumlah orang yang hadir di sana turut mengucapkan syukur atas pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti Kejora pun mengeluarkan tangisan ketika ia menerima mahar pernikahan dari sang suami.

"Saya serahkan mahar kepada dede, masing-masing Rp 75.000," ujar Rizky Billar.

Tangisan Lesti Kejora kembali keluar ketika meminta maaf kepada orangtuanya dan mertuanya. Rizky Billar pun turut merasakan kesedihan yang sama.

Sebelumnya, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan keluarga bungkam ketika ditanya kapan peristiwa nikah siri itu terjadi. Momen ini pun diwarnai pro kontra mengenai diperbolehkan atau tidak ijab kabul yang terjadi dua kali.

Hal ini karena setelah melakukan nikah siri pada April, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar pernikahan mereka secara mewah dan heboh di stasiun televisi lengkap dengan ijab kabul.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait