Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Resmi Menikah, Putri Mako Tinggal di Apartemen Bersama Suami

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi Menikah, Putri Mako Tinggal di Apartemen Bersama Suami
Image: Putri Mako dan Kei Komuro (Instagram/royaladdicted_new)

Jakarta - Pernikahan seorang putri Jepang, Mako, dan pasangannya Kei Komuro telah resmi dilaksanakan Selasa (26/10/2021). 

Hubungan mereka berdua sempat menjadi perbincangan di Jepang, pasalnya Mako yang merupakan keturunan kekaisaran Jepang harus menjalin hubungan dengan Komuro yang seorang rakyat biasa. 

Meskipun banyak ditentang, namun hubungan mereka berlanjut hingga akhirnya mereka resmi menikah

Mako yang merupakan keturunan kekaisaran Jepang, harus rela melepas tahtanya sebagai putri kaisar Jepang karena menikah dengan seorang rakyat biasa. 

Sebelum hari pernikahannya, Mako meninggalkan keluarga kerajaannya dan tinggal di kondominium Tokyo sembari mempersiapkan kepindahannya ke New York, tempat Komuro bekerja di sebuah firma hukum.

Setelah melaksanakan pernikahan, Mako dan suaminya Komuro sempat melaksanakan konferensi pers mengenai pernikahan mereka. 

“Aku sangat mencintai Mako, dan saya ingin menghabiskan waktu hidup saya dengan orang yang saya cintai.” Ungkap Komuro, suami dari Mako saat konferensi, seperti dikutip dari Royal Central, Kamis (28/10/2021). 

Meskipun banyak yang menentang pernikahan mereka, ternyata pihak keluarga Mako mendukung hubungan hingga pernikahan Mako dengan Komuro. 

“Adikku adalah orang yang sangat penting bagiku. Kami bersenang-senang bersama, kehadirannya seringkali membuat saya aman. Saya mengucapkan terima kasih yang sangat tulus dan bersyukur karena Kei Komuro sangat peduli dengan saudara saya.” Tulis saudara perempuan Mako dalam rilis pernyataannya. 

Baru-baru ini, hubungan Mako dan Komuro kembali menyorot perhatian publik. Pasalnya setelah mereka menikah, keduanya akan tinggal di sebuah Apartemen dengan satu kamar yang berada di New York. 

Informasi tersebut diunggah oleh Dailymail, dalam salah satu postingan Instagramnya, Rabu (27/10/2021). 

“Dia menyerahkan segalanya untuk bersama cinta sejatinya,” caption pada postingan tersebut. 

Banyak netizen yang mengomentari informasi tersebut dan mendukung hubungan mereka berdua.

“Semoga tuhan memberkati pasangan tersebut,” ketik salah satu pengguna Instagram dalam postingan tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait