beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Resmi! Park Hae Soo Bakal Perankan Berlin di 'Money Heist' Versi Korea

Putri Nur Aisyah,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi! Park Hae Soo Bakal Perankan Berlin di 'Money Heist' Versi Korea
Image: Park Hae Soo pemeran Berlin di drama Money Heist versi Korea (Twitter @Netflix)

Jakarta -  Setelah sukses dengan drama 'Squid Game' sebagai Cho Sang Woo, Park Hae Joon dikonfirmasi akan membintangi series terkenal dari Netflix lainnya, yaitu 'Money Heist' versi Korea.

Hal tersebut diumumkan Netflix melalui akun Twitter resmi mereka. Dalam pengumumannya, Park Hae Soo akan memerankan Berlin di 'Money Heist' versi Korea menggantikan Park Hae Joon.

"Pemain Squid Game Park Hae Soo akan bermain sebagai Berlin di series La Casa de Papel/Money Heist versi Korea mendatang," tulis Netflix, Rabu (01/12/2021).

Sebelumnya, tepatnya pada Desember 2020, 'Money Heist' memang sudah dikonfirmasi akan dibuat versi Korea. Kala itu, sudah ada empat nama aktor Korea yang akan membintangi series tersebut.

Keempat aktor yang dikonfirmasi saat itu adalah Yoo Ti Jae sebagai Profesor, Jeong Jong Seo sebagai Tokyo, Kim Yoon Jin sebagai Lisbon, dan Park Hae Joon sebagai Berlin.

Namun, pada Februari 2021, Park Hae Joon resmi mundur dari syuting series 'Money Heist' versi Korea. Hal ini dikarenakan jadwal syuting yang terus ditunda akibat pandemi COVID-19 membuat jadwal Park Hae Joon bentrok.

Sehingga pada akhirnya peran Berlin akan diperankan oleh Park Hae Soo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait