Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Reuni Harry Potter, Bentuk Penghormatan untuk Mendiang Alan Rickman

Elga Nurmutia,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Reuni Harry Potter, Bentuk Penghormatan untuk Mendiang Alan Rickman
Image: Key Art Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts (HBO GO)

Jakarta - Reuni ‘Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts’ sudah lama ditunggu dan kini tayang melalui HBO Max pada 1 Januari 2022. 

Tayangan spesial ini juga menjadi ajang reuni bagi sejumlah pemeran utama serial ‘Harry Potter’. Meski begitu, terdapat beberapa pemeran ‘Harry Potter’ yang tidak datang untuk reuni, mulai dari Maggie Smith, Michael Gambon, dan Warwick Davis. 

Rupanya, akhir reuni tersebut merupakan salah satu bentuk penghormatan sempurna bagi mendiang Alan Rickman pemeran Severus Snape dalam ‘Harry Potter’.

Seperti diketahui, penghormatan dibuat untuk Helen McCrory dan Alan Rickman, Helen sebagai Narcissa Malfoy yang meninggal pada 2021 lalu, serta Alan Rickman, di tahun 2016 silam.

Masih dalam kesempatan yang sama, terungkap juga alasan Emma Watson sempat tidak ingin terlibat dalam ‘Harry Potter’. Tak terbayangkan film ‘Harry Potter’ tanpa kehadiran Hermione yang melekat pada Emma Watson

“Ketika saya mulai, satu hal yang (produser) dan studio bicarakan kepada saya adalah Emma tidak yakin dia ingin kembali dan melakukan Potter yang lain,” ujar David Yates, sutradara film kelima ‘Harry Potter and the Order of Phoenix’, dikutip Variety, Senin (3/1/2021).

Tak hanya itu, Emma sebagai pemeran Hermione juga sempat mengatakan sempat merasa kesepian saat menggarap serial ‘Harry Potter’.

"Aku memang menemukan entri buku harian yang semacam, hmmm. Aku bisa melihat bahwa, kadang-kadang, aku kesepian,” kata Emma Watson.

“Kurasa aku takut. Aku tidak tahu apakah kamu pernah merasa seperti itu sampai pada titik kritis ketika Anda seperti, 'Ini seperti selamanya sekarang,” lanjut Emma kepada Grint.

Bahkan, Grint juga mengaku memiliki perasaan serupa dengan Emma.

“Aku akan mengatakan bahwa aku memiliki perasaan yang mirip dengan Emma,” kata Grint.

“Semacam merenungkan seperti apa hidup jika aku menyebutnya sehari, tetapi kami tidak pernah benar-benar membicarakannya. Aku kira kami hanya melewatinya dengan kecepatan kami sendiri. Kami sedang baik-baik saja pada saat itu. Pada saat itu, tidak terpikir oleh kami bahwa kami semua memiliki perasaan yang sama,” sambungnya.

Sedangkan, Daniel Radcliffe menjelaskan tidak pernah mengatakannya terhadap satu sama lain.

“Kami tidak pernah membicarakannya di film, karena kami semua hanya anak-anak. Sebagai anak laki-laki berusia 14 tahun, saya tidak akan pernah berpaling ke anak berusia 14 tahun lainnya dan berkata, 'Hei, apa kabar? Seperti, apakah semuanya baik-baik saja?’,” imbuh Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait