menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Reza Rahadian Ungkap Tantangan Main Film Konfabulasi

Griska Laras,
4 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Reza Rahadian Ungkap Tantangan Main Film Konfabulasi
Image: istimewa

Jakarta - Reza Rahadian menceritakan tantangan syuting film pendek 'Konfabulasi' garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Dalam film bergenre action tersebut, Reza berperan sebagai agen mata-mata bernama Bilal. Pemeran 'Habibie & Ainun' itu mengaku bersyukur bisa mendapat peran baru sebagai agen rahasia.

"Ini merupakan pengalaman pertama bermain sebagai agen rahasia, saya bersyukur bisa dapat kesempatan memerankan karakter yang belum pernah saya mainkan sebelumnya," ungkapnya.

Reza menyebut proses syuting cukup menantang karena ada banyak adegan laga. Berkat film tersebut dia juga memiliki pertama kali membawa senapan besar.

"Cukup challenging karena ada banyak adegan laga, satu adegan dimana saya bawa senapan dan itu pertama kalinya saya pegang senapan panjang dan saya bisa bilang i'm proud to be team galaxy," katanya.

Secara garis besar, 'Konfabulasi' menceritakan tentang agen rahasia yang akan menjalankan misi berbahaya. Tapi kenangan indahnya bersama sang ibu menghambatnya dalam menjalankan misi.

'Konfabulasi' merupakan kolaborasi Angga Dwimas Sasongko dengan Samsung Galaxy S21 5G. Film pendek ini bisa ditonton di YouTube Samsung Indonesia mulai 5 Mei mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait